• info@lazismu.org


Euro Management Indonesia dan Lazismu Serahkan Santunan untuk 20 Anak Yatim

26/09/2019

Jakarta – LAZISMU. Keutamaan berbagi kepada anak yatim amalan yang dicontohkan suri tauladan, Rasulullah. Umat Islam dianjurkan peduli pada nasib anak yatim. Bagi perusahaan, amalan ini bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan. Konsultan Pendidikan Internasional terbesar di Indonesia, Euro Management Indonesia dan Lazismu menyalurkan bantuan kepada 20 anak yatim. Santunan berlangsung di kantor Euro Management Indonesia di kawasan Menteng, Jakarta (26/9/2019).

 

Wisnu Sabdo Gautama, selaku Co-Founder & Direktur Wilayah Eropa Euro Management Indonesia, dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini merupakan aktivitas perusahaan. “Seluruh pegawai wajib hadirsemua di sini,” katanya.

 

Karena itu, bersama Lazismu, kami mengundang anak-anak yatim dari panti asuhan Muhammadiyah, Rawamangun, Jakarta.

 

Komitmen Euro setiap bulan berbagi bersama anak-anak yatim. “Sebagai rasa syukur perusahaan masih terus berjalan sampai detik ini,” pungkasnya. Sebagai ajaran agama, tugas kita menunaikannya. Wisnu menambahkan, sudah tahun ke-17 Euro hadir melayani pendidikan, dari tidak ada menjadi ada, sejak 2003 lalu.

 

Euro berharap di masa yang akan datang manajemen bertambah kualitasnya, punya cita-cita dan impian besar untuk berkembang. Kita tidak tahu, beberapa tahun yang akan datang, anak-anak yatim yang ada di sini dapat melihat Euro Management Indonesia dengan zaman yang berbeda pula.



 

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR), yang rutin diadakan Euro Management Indonesia sebagai bentuk kepedulian pada sesama, lanjutnya.     

 

Manager Program Lazismu, Falhan Nian Akbar, mengungkapkan, sebagai bagian dari program pendidikan, Lazismu turut berpartisipasi bersama Euro Management Indonesia. Ini bukan kali pertama Lazismu berkolaborasi bersama Euro Management Indonesia.

 

Ada 20 paket school kits yang disiapkan untuk anak-anak yatim. Falhan mengatakan, semoga di masa yang akan datang Lazismu dan Euro Management dapat bersinergi di program pendidikan. “Fokus pada pemberdayaan studi lanjut ke luar negeri lewat program bahasa bersama Muhammadiyah Scholarship,” tuturnya. (na)