• info@lazismu.org


Hima PTI Umsida, Jalin Kerjasama Galang Dana Kemanusiaan Bersama Lazismu

15/01/2020

Sidoarjo – LAZISMU. Himpunan Mahasiswa Prodi Pendidikan Teknologi Informasi (HIMA PTI) bersinergi dengan Lazismu serahkan dana untuk korban banjir Jabodetabek pada Senin, 13 Januari 2020.

Ketua Pelaksana Fitri Nur Azizah, mengatakan,penggalangan dana ini telah dilakukan pada 8 Januari 2020. Penyalurannya diserahkan kepada Lazismu atas saran dari Kaprodi PTI. “Dana yang terkumpul sebesar Rp. 1.443 .000-, dan kami salurkan melalui Lazismu Umsida,” katanya.

Adanya kerjasama dengan lembaga yang sudah terjamin di kampus ini, memudahkan bagi kami dalam penyaluran dana kemanusian. Ini salah satu program kerja kami dalam divisi Humas di Organisasi HIMA PTI. Selanjutnya kami akan lebih sering mengadakan kegiatan posistif semacam ini, tambahnya.

Fitri juga mengajak kepada seluruh mahasiswa Umsida jika mendengar kabar mengenai bencana alam atau kegiatan sosial lainnya dapat menginformasikan berita tersebut agar HIMA PTI dapat turut ambil bagian dan membantu kegiatan sosial kemanusiaan.

“Kami sangat senang jika ada teman-teman mahasiswa Umsida yang memberikan informasi berita perihal bencana alam melalui pesan online group ataupun di sosial media, agar kami berserta kawan-kawan lainnya dapat ikut memberikan bantuan pikiran, tenaga, maupun sedikit uang operasional yang kami miliki,paparnya.

Diakhir pertemuan dengan Lazismu Umsida, Fitri memberikan apresiasi dan ucapan banyak terima kasih kepada seluruh mahasiswa Umsida dan warga sidoarjo dan sekitarnya yang telah menyumbangkan sebagian rejekinya untuk peduli kemanusian.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh mahasiswa Umsida, warga masyarakat Sidoarjo dan juga rekan-rekan yang ikut menyukseskan kegiatan ini,” ungkapnya bangga. (mam)