• info@lazismu.org


PK IMM FEB UHAMKA Jaksel-Jaktim Salurkan Rp 1,8 Juta Melalui Lazismu untuk Konawe Utara dan Samarinda

03/07/2019

Jakarta Timur – LAZISMU. Nilai kemanusiaan akan selalu menjadi nyawa dalam tubuh kader bangsa. Begitupun, Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA (PK IMM FEB UHAMKA) Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

 

Penyerahan secara simbolis oleh Ketua Bidang Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat (SPM) diberikan kepada perwakilan Lazismu UHAMKA untuk korban terkena bencana banjir di Konawe Utara dan Samarinda Kalimantan Timur pada Selasa (02/07/2019).

 

Aksi penggalangan dana itu dilakukan oleh seluruh jajaran kader-kader PK IMM FEB UHAMKA Cabang Jakarta Selatan dan PK IMM FEB UHAMKA Cabang Jakarta Timur di Kampus FEB UHAMKA, JL. Raya Bogor KM 23 No.99, Kel.Rambutan Kec.Ciracas, RT.9/RW.5, Rambutan, Ciracas, Kota Jakarta Timur. Aksi digelar untuk korban bencana banjir di Konawe Utara dan Samarinda Kalimantan Timur, Senin (17/06/2019) lalu.

 

Aksi kemanusiaan itu bekerjasama dengan Laboratorium Kewirausahaan Sosial & Filantropi Islam (LKSFI), dan Lazismu UHAMKA. Donasi yang berhasil terhimpun sebesar Rp1.889.200.

 

Dalam kesempatan itu, Ketua Bidang SPM PK IMM FEB UHAMKA Jakarta Selatan, Tiyo Pratama, mengucapkan terimakasih kepada para donatur, dan mahasiswa FEB UHAMKA sudah menyisihkan rezekinya untuk membantu korban bencana banjir di Konawe Utara dan Samarinda.

 

“Saya ucapkan terima kasih untuk para donatur dan terkhusus untuk para mahasiswa feb uhamka yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu korban bencana banjir Konawe utara dan Samarinda,” ucap Tiyo, dalam keterangan tertulisnya melalui media daring kepada awak media Lazismu, Rabu (03/07/2019).

 

Tiyo melanjutkan, mudah mudahkan rezeki yang kita salurkan dapat meringankan beban mereka, dan sesungguhnya kewajiban kita sesama manusia adalah saling tolong-menolong dalam hal kebaikan.


Seluruh pihak mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur yang sudah menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu meringankan beban sesama. Semoga dapat bermanfaat untuk para masyarakat disana. Aamiin.

 

Jika ingin berdonasi dapat melalui Rek. BNI: 0792138572 (a.n Tiyo Pratama). Konfirmasi melalui WhatsApp: Tiyo Pratama : 0896-4340-7997/Riana: 0822-9964-1680. (bp)