• info@lazismu.org


Sebagai Laznas dengan Laporan Tahunan Terbaik, Lazismu Sabet Penghargaan Baznas Award

27/09/2019

Jakarta – LAZISMU. Dedikasi Baznas memberikan penghargaan kepada sejumlah lembaga dan badan amil zakat diwujudkan dalam tema “Zakat Tumbuh Bermanfaat”. Dalam BAZNAS Award 2019 yang di gelar di aula Kementerian Agama (Kemenag), Thamarin, Jakarta Pusat, Senin malam (26/8/2019), Baznas menilai penting peran pengelolaan zakat, infak dan sedekah yang terus tumbuh di Tanah Air.

Ketua Panitia BAZNAS Award 2019 H. Jaja Jaelani, di malam penganugerahan itu  mengatakan, ada 34 kategori award yang diterima sejumlah LAZ dan BAZ termasuk pejabat pemerintah daerah, pengurus Baznas provinsi/kabupaten/kota, baik ditingkat nasional, provinsi, kabupaten dan kota.

Jaja merinci para peserta Baznas Award 2019, terdiri dari organisasi pengelolaa zakat (OPZ) diikuti 390 lembaga, terdiri atas 31 Baznas provinsi, 332 Baznas kabupaten/kota dan 15 LAZ nasional, 8 LAZ provinsi dan 4 LAZ kabupaten/kota.







                                                                                                                                                                                                                                                                                                          Di antara daftar daftar penerima BAZNAS Award 2019, lembaga amil zakat nasional berbasis ormas atau karib dikenal Lazismu kembali menerima penghargaan ini untuk yang kedua kali dari Baznas.
Lazismu didapuk oleh Baznas sebagai lembaga amil zakat nasional, dengan laporan tahunan terbaik. Di tahun sebelumnya, Baznas memberikan penghargaan kepada Lazismu sebagai lembaga amil zakat nasional dengan kategori pertumbuhan penghimpunan terbaik secara nasional.

Dalam acara tersebut, Lazismu sudah dua kali menyabet kategori berbeda diajang bergengsi ini. Penghargaan tersebut merupakan bukti konsistensi Lazismu dalam mewujudkan perannya dalam implementasi program zakat di Indonesia.

Anugerah Baznas Award 2019 yang diserahkan Lazismu diwakili oleh Agus Edy Santoso selaku Direktur Kelembagaan dan HRD (mewakili Ketua Badan Pengurus) dan Edi Surya selaku Direktur Operasional Lazismu. (na)