• info@lazismu.org


Kado Ramadhan Lazismu untuk Dhuafa di Sungai Penuh Jambi

27/05/2019

Sungai Penuh – LAZISMU. LAZISMU Kota Sungai Penuh Menyalurkan 10 Kado Ramadhan berupa paket sembako untuk dhuafa jamaah masjid Raya Sungai Penuh. Kegiatan ini dilaksanakan juga dalam rangka Safari Ramadhan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jambi malam ke 22 Ramadhan 1440 H di Masjid Raya Sungai Penuh, Jambi, Minggu, (26/5/2019).

 

Pemberian paket sembako ini diberikan kepada 10 dhuafa diantaranya Mursina, Maidarni, Ana, Mawar, dan sebagainya.

 

Kado Ramadhan dalam bentuk sembako diserahkan langsung oleh Den Agus, Sekretaris PWM Provinsi Jambi, kemudian juga diserahkan oleh Buya Yudesman, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Sungai Penuh.

 

Acara di hadiri oleh PWM Provinsi Jambi, Unsur PDM Kota Sungai Penuh, tokoh masyarakat, dan Pimpinan Daerah 'Aisyiyah, serta jamaah masjid Raya Sungai Penuh.

 

Ketua Lazismu Kota Sungai Penuh, Indra Mustika mengatakan kegiatan ini akan dilanjutkan penyaluran 110 paket sembako pada hari rabu, (295) ke seluruh kaum dhuafa di Kota Sungai Penuh, Jambi.

 

“Ini akan kami lanjutkan 110 paket sembako pada hari rabu mas, distribusi ke seluruh kaum dhuafa di Kota Sungai Penuh,” ucapnya melalui media daring ke Lazismu, Senin (27/5).

 

Lanjut Indra, menyampaikan bahwa paket sembako untuk dhuafa adalah program setiap bulan Ramadhan, ini untuk memberi kegembiraan kepada orang yang membutuhkan. Paket sembako kali ini kami salurkan pertama di jamaah masjid raya kota sungai penuh dalam momen safari ramadhan PWM Jambi, insya Allah akan kami lanjutkan menyalurkan lebih seratus paket sembako untuk dhuafa ke seluruh pelosok Kota Sungai Penuh.

 

Dirinya berharap semoga dapat bermanfaat dan zakat yang di himpun tepat sasaran.

 

Terakhir, pihaknya mengajak kepada para dermawan/donatur/muzakki berkenan menyalurkan zakat harta, Infaq dan shadaqahnya ke Lazismu Kota Sungai Penuh. Program kita fokus PEDULI JOMPO, karena lebih 500 orang jompo telah terdata oleh tim Lazismu dengan kondisi sangat membutuhkan bantuan kaum muslimin. Dapat disalurkan melalui rekening atas nama Lazismu Kota Sungai Penuh 5559-01-025835-53-9. (bp)