• info@lazismu.org


Peduli Jompo, Lazismu Salurkan Sembako ke Warga Desa De Ilir

16/07/2019

Kota Sungai Penuh – LAZISMU. Inilah kondisi nenek Zurne (70) dan adiknya Zulkarnae (61) ketika tim Lazismu menyambangi rumah beliau, Senin (08/07/2019).

Kali ini, Lazismu menyalurkan paket sembako untuk nenek Zurne. Mereka tinggal berdua dengan mencari rezeki dengan menyambung upah.

Warga yang tinggal di desa De Ilir, Kecamatan Hamparan Rawang, Kota Sungai Penuh ini kondisi tubuhnya sudah sangan rentan.

Kondisi fisik sudah tua, juga mengandalkan nenek Zulkarnae yang telah berumur 61 tahun berkerja untuk mencari nafkah. Disamping itu, terkadang pula menerima uluran tangan yang berbaik hati menyisihkan hartanya.

Alhamdulillah, pada kesempatan itu, tim Lazismu Kota Sungai Penuh lansung melihat kondisi beliau berdua sekaligus menyalurkan paket sembako dari hasil penghimpunan zakat. “Semoga Allah beri kekuatan kepada beliau berdua, Aamiin,” harap Indra, Kepala Kantor Lazismu Kota Sungai Penuh

Nenek Zurne menyampaikan, syukur alhamdulillah atas saluran paket sembako dari Lazismu. “Saya hanya tinggal berdua sama adik saya, kami sangat membutuhkan bantuan, kebutuhan makan sehari-hari, alhamdulillah Lazismu menyalurkan paket sembako untuk kami, dan tak kami duga, terima kasih Lazismu Kota Sungai Penuh,” tuturnya.

Kepala Kantor Lazismu Kota Sungai Penuh itu berpesan, dengan adanya sembako ini dapat meringankan beban orangtua jompo. “Semoga dengan adanya paket sembako ini, bisa meringankan beban orangtua jompo,” pesannya.

Indra melanjutkan, terimakasih kepada para muzakki yang sudah menyalurkan zakat ke Lazismu. “Ucapan terimakasih kepada para muzakki yang telah menyalurkan zakatnya ke Lazismu Kota Sungai Penuh sehingga program pedulu jompo bisa kita lakukan setiap bulannya,” kata Indra.

Bagi para dermawan/muzakki yang ingin menyalurkan zakatnya bisa melalui rek. BRI Atas nama Lazismu Kota Sungai Penuh. Zakat:  5559-01-025835-53-9. Kontak WA/Telepon: 085268431995. (bp)