• info@lazismu.org

42 Guru Honorer Terima Bingkisan dari Lazismu

05/03/2019

Sukoharjo – LAZISMU. Bertempat di Aula Panti Muhammadiyah, Telukan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, sebanyak 42 guru honorer memperoleh bingkisan istimewa dari Lazismu Sukoharjo. Pentasyarufan bingkisan dilaksanakan pada Minggu, 29 Oktober 2017.

Kegiatan pentasyarufan ini diadakan dalam rangka menyambut Milad Muhammadiyah ke-108. Guru honorer yang mendapat bantuan adalah para tenaga pengajar di TK/BA Aisyiyah, MIM, dan MTsM Cabang Grogol, Sukoharjo.

Menurut Muhamad Safrudin, Ketua Lazismu Sukoharjo, program pemberian bantuan untuk guru honorer baru dicanangkan di tahun 2017.

“Kami berharap dengan program ini, kebutuhan hidup para guru honorer terpenuhi dan kesejahteraan mereka lebih meningkat,” tutur Safrudin kepada tim media Lazismu, Selasa (31/10/2017).

Acara pentasyarufan diisi dengan agenda tabligh akbar oleh K.H Najamuddin Zuhdi M.Ag, dihadiri juga oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Grogol, Sri Lahir, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sukoharjo, Wiwoho Aji Santoso, dan Muspika Grogol. (nd)