Indonesia Siaga

Bersama Klinik Ar-Rahmah, Lazismu Berikan Pengobatan Gratis Duafa

Donasi Sekarang

Bersama Klinik Ar-Rahmah, Lazismu Berikan Pengobatan Gratis Duafa

03/05/2019

Bangalsari-LAZISMU. Memberikan fasilitas dan akses tentang kesehatan untuk kaum duafa adalah tanggung kita bersama sebagai mahluk sosial, Hal inilah yang di lakukan oleh KL Lazismu Bangsalsari bersama klinik Ar-Rahmah kepada buk Riyati warga Dusun Kedungsuko 70 tahun. Senin (5/3/2018)
Keprihatinan ini, KL Lazismu dan klinik Ar-Rahmah memberikan pemeriksaan dan pengobatan gratis terhadap kaum duafa dan anak yatim yang berada di Desa Bangsalsari.

Hadirnya Klinik Ar-Rahmah ini sangat membuka peluang program KL Lazismu Bangsalsari untuk mewujudkan layanan kesehatan yang terjangkau bagi masyarakat, terutama masyarakat kurang mampu agar bisa mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis dan layak seperti pelayanan rumah sakit umumnya, disampin itu penanganan kaum dhuafa juga langsung ditangani oleh dokter klinik itu sendiri.

Program ini adalah wujud dari kepedulian donatur yang berdonasi ke KL Lazismu Bangsalsari sehingga layanan kesehatan gratis untuk duafa yang layak dan memadai bisa terwujud bersama klinik Ar-Rahmah.

Klinik ini adalah klinik pertama dan satu-satunya klinik yang dimiliki Muhammadiyah Bangsalsari, harapan ke depan bisa ditingkatkan menjadi rumah sakit. Lazismu bersyukur atas keberadaan klinik Ar-Rahmah, karena nantinya warga yang tercatat duafa, yatim piatu, sederhana bisa terlayani dengan baik. (Lazismu Bangsalsari)