• info@lazismu.org


Kerahkan IPM Brebes, Lazismu Bersinergi Berbagi Takjil dan Sembako

21/05/2019

Brebes – LAZISMU. Bertempat di depan Kantor Layanan Lazismu Jalan Tritura No. 37, Brebes, Jawa Tengah pada Senin, 20 Mei 2019, Lazismu membagikan 100 bungkus Takjil untuk berbuka puasa bagi pengendara motor atau pejalan kaki yang melintas di Jalan Tritura, Brebes.

 

Selain itu Lazismu Brebes juga membagikan 50 bungkus sembako gratis untuk kaum duafa yang berada di sekitar kantor Lazismu.  Menurut Ketua Lazismu Kabupaten Brebes, Ahmad Toridin, sembako gratis yang dibagikan berisi paket Mie Instan, Minyak Goreng, Gula Pasir, Teh dan RendangMu produk olahan Lazismu.

 

Pembagian sembako gratis ini sebagai bentuk kepedulian Lazismu, jelas Toridin. Berbagi peduli pada kaum duafa di Brebes hingga memberikan sembako gratis yang pada pelaksanaanya melibatkan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Brebes.

 

Kegiatan diakhiri dengan buka puasa bersama Lazismu dengan IPM Kabupaten Brebes.Ketua PD IPM Brebes,  Tejo merasa senang ikut terlibat dalam kegiatan ini,  "Terima kasih kepada Lazismu Kabupaten Brebes yang telah melibatkan IPM dalam sinergi kegiatan Berbagi Takjil dan Sembako Lazismu,” katanya. (na)