• info@lazismu.org


Lazismu Beri Bantuan Bencana Kebakaran Desa Bondo Jepara

24/06/2019

Jepara – LAZISMU. Lazismu Jepara membantu rumah yang terbakar yang berlokasi di Desa Bondo RT 04 RW 07, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Kamis, (20/062019).

 

Bantuan yang diberikan sebanyak 3 kardus berupa pakaian pantas pakai, Sembako berisi beras 7,5 kg, telur 1 kg, dan mie instan sebanyak 1 dus.

 

Kebakaran rumah Bapak Zaenuri diduga disebabkan oleh konsleting listrik magic com yang mengakibatkan seluruh bangunan rumah yang terbuat dari kayu beserta perabot dan isinya habis dilahap si jago merah. Kebakaran ini juga membakar surat-surat penting seperti akte kelahiran dan ijazah.

 

Sementara, dari musibah kebakaran rumah ini tidak ada korban jiwa dikarenakan Zaenuri dan istri sedang keluar rumah untuk mencari kelapa di Desa Jambu Mlonggo untuk saudara yang kebetulan sedang mempunya hajat pernikahan.

 

Mendengar musibah kebakaran yang dialami oleh keluarga bapak Zaenuri, MDMC Jepara melakukan assessment ke lokasi kebakaran dan setelah mendapat laporan hasil assessment, Lazismu Jepara bersegera memberi bantuan kepada korban kebakaran di Desa Bondo Bangsri Jepara itu.

 

Ketua Lazismu Jepara, Nur Kholis berharap semoga bantuannya bermanfaat. “Harapan kami semoga bantuan tersebut bermanfaat, karenan setelah kebakaran tidak ada yang tersisa selain apa yang melekat dalam diri korban,” terang nya.

 

Ia juga mengajak kepada warga dan para donaur untuk mendukung program Lazismu ini dengan menyalurkan Ziska.

 

“Harapan kami para donatur mendukung program Lazismu dengan menyalurkan ziska melalui Lazismu Jepara,” harap Nur Kholis saat dihubungi awak media Lazismu, Senin (24/6).

 

Dari pihak korban, mengucapkan terima kasih sudah membantu atas musibah ini. (bp)

 

(Sumber: Lazismujepara.org