• info@lazismu.org


Ramadhan Mencerahkan, Kesulitan Biaya Pendidikan, 4 Siswa Dapat Beasiswa

10/05/2019

Sragen – LAZISMU. Tiga siswa SMK Muhammadiyah Gondang dan seorang siswa SMK Sukowati menandatangani nota kesepahaman di Gedung Dakwah Muhammadiyah Sragen, Kamis (9/5/2019). Penerima beasiswa ini, Vega, Rindhi, Wahyu dan Maulana.

 

Penandatanganan disaksikan oleh Mulyadi, pegawai tata usaha SMK Muhammadiyah Gondang. Kesepakatan tertulis itu berisikan kesediaan Lazismu untuk memberikan beasiswa kepada empat siswa tersebut.

 

Amil Lazismu Kantor Layanan Gondang. Denada menyampaikan usai penandatangan. Setiap bulan 4 siswa itu akan diberikan beasiswa.

 

"Beasiswa kepada 4 siswa kurang mampu diberikan dengan latar belakang yang berbeda. Ada yang ibunya berpulang, terlilit hutang dan ada pula yang orang tuanya bekerja serabutan. Kehadiran Lazismu diharapkan dapat meringankan beban mereka," ucap Denada.

 

Menyaksikan siswanya mendapatkan beasiswa, Mulyadi bagian tata usaha SMK mengucapkan terima kasih kepada Lazismu Sragen yang telah membantu siswa-siswanya.

 

Selama ini pihak SMK Muhammadiyah Gondang dalam melakukan promosi sekolahnya bersedia menerima siswa kurang mampu dan memberikan mereka biaya pendidikan gratis. Karena itu, pihak SMK Muhammadiyah Gondang berharap dapat bekerjasama membantu siswa-siswanya yang kurang mampu. (ls)