• info@lazismu.org


Panitia Pembangunan SD Muhammadiyah 1 Paiton Terima Bantuan Lazismu dan Donatur Sebesar 20 Juta

22/07/2019

Probolinggo – LAZISMU. Bertempat di salah satu ruang kelas SD Muhammadiyah 1 Paiton, Lazismu Kabupaten Probolinggo menyerahkan bantuan kepada SD Muhammadiyah 1 Paiton sebesar 20 juta rupiah. Bantuan diserahkan oleh Prof. Dr. Thohir Luth, MA, Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur, Ahad, (21/7/2019) kemarin.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka milad Ketua Lazismu Kabupaten Probolinggo, Ahmad Ridho Pambudi atau yang akrab dipanggil Kung Ridho yang ke-54 tahun.

Dalam penyerahan tersebut juga dihadiri Ustadz drh. Zainul Muslimin, Ketua Lazismu Jatim, dan Lila Umami, Pengusaha Catering Probolinggo yang sekaligus sebagai donatur utama Lazismu Kabupaten Probolinggo.

Kung Ridho pun berpesan agar dibuatkan baleho besar di tepi jalan Pantura. Dengan baleho besar tersebut diharapkan akan banyak tamu mampir dan mendukung pembangunan SD Muhammadiyah 1 Paiton.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, diserahkan pula bantuan kepada SD Muhammadiyah 2 Pendil sebesar Rp 5.000.000 oleh Ustadz Zainul Mualimin. Selain itu, diberikannya kornet dan rendang untuk semua yang hadir dalam acara tersebut.

Saat itu, Ketua Lazismu Jatim, Zainul Muslimin meminta kepada segenap warga yang hadir itu untuk mendukung dan bekerjasama dengan Lazismu. Ia megatakan kalau Lazismu hadir untuk kesejahteraan. “Lazismu hadir untuk kesejahteraan dan kemajuan Muhammadiyah,” ungkapnya.

Sementara, Sigit Prasetyo, Ketua Panitia yang sekaligus Ketua PCM Paiton menyampaikan terima kasih dan memohon terus dukungan semua pihak.

Lalu, Lila Umami, Owner Lila Catering seperti biasa, tidak mau diminta sambutan. Hanya saat dimintai komentar, ia minta untuk terus memperkuat silaturrahim.

Saat pamitan untuk melanjutkan rangkaian kegiatan selanjutnya, Prof. Thohir menjanjikan bantuan 200 zak semen pada panitia untuk pembangunan SD Muhammadiyah 1 Paiton. (bp)