• info@lazismu.org


Semarak Ramadhan, Lazismu - Aisyiyah Bagi Takjil Gratis di Mojokerto

27/05/2019

Mojokerto – LAZISMU. Lazismu Kabupaten Mojokerto mengadakan acara Takjil on the Road yang diadakan di depan kantor Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Mojokerto, Jumat (17/5/2019).

 

Kegiatan ini dilakukan bersama ibu-ibu 'Aisyiyah dan anggota Nasyiatul 'Aisyiyah yang juga membagikan takjil dalam rangka Milad NA ke 91.

 

Bagi Takjil gratis merupakan salah satu program 'Ramadhan Mencerahkan' dari Lazismu yang sedianya akan diadakan setiap hari Jumat.

 

Diawali dengan doa bersama, Lazismu mengajak serta ibu-ibu 'Aisyiyah dan anggota Nasyiatul 'Aisyiyah membagikan takjil dalam rangka Milad NA ke 91 untuk meramaikan acara sore hari itu.

 

Sementara, Ketua 'Aisyiyah Kab. Mojokerto, Lilik Maslikhah mengharapkan agar acara bagi-bagi takjil dapat berjalan dengan lancar, tertib.

 

“Semoga acara bagi-bagi takjil ini berjalan dengan lancar dan tertib. Saya juga berharap acara ini dapat diselenggarakan secara rutin tiap tahun,” jelasnya.

 

Pembagian takjil berlangsung singkat, tak lebih dari 20 menit 500 bungkus takjil telah habis dibagikan.

 

Acara sore itu pun ditutup dengan buka puasa dan sholat maghrib bersama dengan semua peserta bagi takjil on the road. (bp)