• info@lazismu.org


Kegiatan Sosial Hingga Beasiswa Lazismu Tarakan

20/05/2019

Tarakan – LAZISMU. Memasuki hari ke-11 Ramadhan 1440 H, Lazismu di wilayah Kalimantan Utara kembali melaksanakan rangkaian kegiatan program Ramadhan Mencerahkan.  Berawal dari amanah para donatur dalam penyaluran dana zakat (pentasyarufan) Lazismu menggelar kegiatan di pelataran Masjid Al-Amin Kota Tarakan, Kamis, (16/5/2019).

 

 Adapun program dalam kegiatan ini di antaranya santunan mualaf, sembako ramadhan duafa, parsel lansia, schoolkit dan beasiswa mentari, serta berbagi takjil.

 

Ketua Lazismu Tarakan, Dian Sandi Utama, mengatakan bila program ini dapat berkelanjutan, Lazismu akan terus memberikan program yang terbaik dengan melakukan pengembanan-pengembangan program yang sudah berjalan agar dapat optimal capaiannya.

 

Lebih lanjut, Sandi menekankan untuk layanan berdonasi sebagai bentuk kebaikan, maka sudah barang tentu akan kembali kepada yang meemberi donasi itu.

 

"Program ini dapat berkelanjutan dan terus berkembang lebih baik dengan target yang bisa dievaluasi sehingga Lazismu yakin para donatur yang mendonasikan dananya akan kembali kemanfaatanya bagi para muhsinin," terang Sandi.

 

Pengurus Lazismu Tarakan, Haris, melalui pesan daring, Jumat (17/5/2019) menyampaikan terima kasih atas kepercayaan donasi, dan mengajak warga untuk mendukung dan berdonasi dalam kegiatan ramadhan kali ini.

 

Terima kasih atas donasi yang dipercayakan kepada kami. Semoga menjadi kebaikan dunia dan akhirat dan menjadikan ibadah di setiap aktifitas kita. Aamiin.”

 

“Dukung terus program selama Ramadhan, Lazismu tetap membuka donasi para dermawan untuk disalurkan kepada saudara kita yang membutuhkan,” terangnya pada awak media Lazismu siang itu. (bp)