Bantu Korban Banjir, Lazismu Bireuen Salurkan Rendangmu

25/12/2020

ACEH UTARA - Lazismu Kabupaten Bireuen menyalurkan bantuan berupa rendangmu sejumlah 2 dus dan 15 paket sembako untuk korban banjir di Kabupaten Aceh Utara, Rabu (23/12).

Beberapa hari lalu, Kecamatan Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara dilanda banjir. Lhoksukon merupakan tempat pemukiman padat perkotaan sekaligus ibu kota Kabupaten Aceh Utara.

Dilansir dari juangsurya.com, wilayah yang cukup parah terdampak salah satunya adalah area Masjid Agung Lhoksukon. Wilayah ini yang menjadi salah satu lokasi penyaluran bantuan dari Lazismu.

Ketua Lazismu Bireuen, Fajar Ardiansyah, menyebut bahwa selain di area Masjid Agung, penyaluran juga dilakukan di Panti Asuhan Muhammadiyah Lhoksukon dan Kantor Geuchik Lhoksukon. Bantuan ini disalurkan kepada masyarakat yang terdampak.

Spesialnya, paket rendangmu daging korban yang dikemas di Jawa Timur tersebut bisa dimakan siap saji oleh penerima manfaat tanpa harus dimasak terlebih dahulu.

Masyarakat mengaku terharu dan berterima kasih atas bantuan Lazismu. “Kami merasa haru dan sangat terbantu dengan bantuan rendangmu dan sembako yang diberikan oleh Lazismu Bireuen. Bantuan ini bisa kami gunakan untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari anak yatim kami,” ujar salah satu pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Lhoksukon.