Kerja Sama dengan Nestle, Lazismu Jawa Barat Salurkan Bubur Bayi dan Bumbu Masak

06/01/2021

BANDUNG - Lazismu Jawa Barat melaksanakan pendistribusian produk bubur bayi dan bumbu masak Magic Lezat dan Cerelac Bubur Sereal sebanyak 150 karton pada Rabu – Senin (23-28/12/2020).

Produk dari Nestle tersebut didistribusikan ke sekitar Bandung Raya seperti Kabupaten Bandung Barat Bandung Barat, Kota Bandung, dan Kabupaten Bandung. Pendistribusian ini melibatkan Pimpinan Daerah ‘Aisiyah (PDA) Kabupaten Bandung Barat pada Rabu (23/12), Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah (PCA) Cicalengka pada Minggu (27/12), Kantor Layanan Lazismu Ciheulang pada Rabu (23/12), dan Madrasah Asyifa pada Rabu (23/12).

Lazismu Jawa Barat melalui Staff Program Yosis Salman R mengucapkan terima kasih kepada Nestle yang telah menyalurkan bantuannya melalui Lazismu. “Produknya sangat bermanfaat bagi yang menerima,” ujarnya melalui kanal YouTube Lazismu Jawa Barat.

Ia menyebtu bahwa program kerja sama dengan Nestle ini dilaksanakan dalam rangka mendukung pemerintah dalam menanggulangi dampak ekonomi dan sosial.

“Untuk menanggulangi dampak ekonomi maupun sosial yang diakibatkan oleh pandemi covid-19,” ujarnya melalui pesan tertulis.

Pihak Nestle, sebagaimana disebutkan oleh Yosis, berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat luas. Selain itu, mereka juga berharap agar Lazismu Jawa Barat menjadi semakin bermanfaat bagi masyarakat.

Ketua Lazismu Kantor Layanan Ciheulang Agus Bahrul Ulum mengucapkan terima kasih kepada Lazismu Jawa Barat atas kepercayaannya kepada Lazismu KL Ciheulang. Sementara itu, Pengurus PDA Kabupaten Bandung Barat, Ai Latifah bersukur karena mendapatkan kiriman Cerelac dan Magic Lezat sebanyak 35 karton.

“Insyaallah akan kami distribusikan mulai besok karena hari ini sedang hujan. Terima kasih,” imbuhnya.

Reporter: Yusuf