• info@lazismu.org


Lazismu - Alfamidi Salurkan 300 Paket Sembako dari Donasi Konsumen

16/05/2019

Sidoarjo – LAZISMU. Sinergi Lazismu dan Alfamidi terukir kembali di wilayah Jawa Timur, khususnya Sidoarjo. Momentum Ramadhan yang bertepatan dengan hari Ahad, 15 Mei 2019, dimaknai dengan penyerahan donasi konsumen kepada masyarakat Desa Banjarbendo, Sidoarjo. Donasi yang diperoleh dari konsumen buah kerjasama Alfamidi dan Lazismu.

 

Ketua Lazismu Sidoarjo, Anang Muntholib, mengatakan, kerjasama yang terjalin ini juga modal awal Lazismu untuk mengenalkan siapa itu Lazismu ke masyarakat. “Pada prinsipnya Lazismu menyambut baik bentuk kerjasama dengan lembaga lainnya, termasuk Alfamidi,” katanya.

 

Dalam sambutannya, Anang menyampaikan terima kasih kepada konsumen Alfamidi yang telah memercayakan sedekah dan infaknya. Kami hadir di sini juga sebagai wujud memenuhi undangan dari Karang Taruna Tunas Banjar Rahayu.

 

Ini amanah yang dititipkan masyarakat terutama konsumen Alfamidi kepada penerima manfaat, lanjut Anang.

 

Dalam kesempatan itu, Wakil Kepala Cabang Alfamidi Jawa Timur, Robert Andika, turut menyampaikan terima kasih kepada konsumen Alfamidi yang dengan sukarela menyisihkan sisa uang belanja di kasir-kasir Alfamidi.

 

Dalam keterangan pers nya, Robert mengatakan Alfamidi yang mengumpulkan donasi infak itu, selanjutnya diserahkan kepada Lazismu untuk dikelola khususnya di Ramadhan kali ini dengan memberikan santunan berupa sembako untuk anak yatim dan duafa.

 

Kegiatan berbagi ini juga dilaksanakan di 8 provinsi lainnya. Di Jawa Timur direncanakan 300 paket sembako dan 2.000 paket berbuka puasa (takjil) dapat disalurkan kepada yang berhak menerima. (na)