Lazismu Parepare Serahkan Donasi Kepada Remaja Yatim Penderita Paru-Paru Basah

24/09/2020

Selasa 22 September 2020 Tim Lazismu Parepare yang dikoordinir oleh Sekretaris Saiful Amir mengunjungi Safri untuk menyerahkan donasi yang telah terkumpul dari para donatur. Penyerahan donasi bantuan untuk  pemulihan kesehatan  kepada Safri tersebut disaksikan oleh Camat Bacukiki Barat Fitriany, S.STP Lurah Cappa Galung Juhana,SE,Sekretaris Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bacukiki Jumrah,SPd,.M.Pd dan para tokoh masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan setelah dua pekan menggalang donasi untuk Pedui Safri, remaja Yatim yang menderita sakit Paru-paru baah.

Saiful menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada para donatur "Selaku pengurus Lazismu Kota Parepare saya menampaikan Apresiasi dan terima kasih yang mendalam atas kepedulian dan donasi yang diamanahkan kepada Lazismu,semoga donasi dari para muhsinin ini menjadi Asbab kesembuhan Adik Safri dari penyakit yang dideritanya sehingga bisa kembali sekolah seperti semula," tutur Saiful. Besaran donasi tahap pertama Rp 6.500.000,- (Enam Juta Lima Ratus Ribu Rupiah) dan tahap berikutnya akan menyusul berdasarkan kebutuhan Adik Safri.

Fitriany, S.STP Camat Bacukiki Barat yang didampingi Lurah Cappa Galung Juhana,SE menyampaikan ungkapan terima kasih atas kepedulian Lazismu yang diketuai oleh Hj Erna Rasyid Taufan. Selaku camat Bacukiki Barat ia sangat bersyukur dan berterima kasih karena telah membantu secara maksimal warganya yang terkena penyakit Paru-paru. "Semoga Adik Safri pulih kembali dan harapan kami Lazismu terus maju Sukses dan senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah," Ungkap Fitri.

Hendra, kakak kandung Safri tidak henti-hentinya mengucap syukur kepada Allah dan terima kasihnya kepada Lazismu yang telah membantu menggalang donasi untuk adiknya. Dengan perasaan haru tak mampu menahan air mata mendoakan kepada para donatur yang telah menyumbang demi kesembuhan adiknya.

Ia juga mengucapkan terima kasih banyak ibu ketua Lazismu, Ibu Camat,ibu Lurah dan semuanya yang peduli khususnya para donatur semoga hartanya diberkahi Allah dan diberi rejeki melimpah oleh Allah Swt doa Hendra dan diaminkan oleh warga yang hadir.

Ketua Lazismu Parepare Hj Erna Rasyid Taufan, SE, M.Pd via daring menyampaikan Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mendukun program-program Lazismu Kota Parepare

"Kami mengajak untuk berdiri dalam shaf orang-orang baik dengan menjadi donatur Lazismu, karena dengan kerjasama  yang baik dan jalinan hati yang kuat bersama Lazismu maka semakin banyak akan dibantu Lazismu di luar, masih ada Safri lain dan Kaum dhuafa menanti kehadiran kita, olehnya itu semua  potensi kita eratkan bersama lazismu tiada henti memberi untuk negeri," Ungkap Erna Rasyid.