Lazismu Parepare & YBM PLN Salurkan School Kit untuk Siswa Dhuafa

18/02/2021

PAREPARE - Bertepatan hari ulang tahun ke 61 kota Parepare yang jatuh pada tanggal 17 Februari 2021, Lazismu Kota Parepare bersama Yatasan Baitul Maal (YBM) UP3 PLN Parepare memberikan kado berupa School Kit (Kelengkapan belajar) kepada puluhan siswa SD se kota Parepare yang masuk dalam keluarga yatim dan dhuafa.

Di Kantor Lazismu Parepare, Jln Jend Ahmad Yani KM 2 Parepare, puluhan siswa didampingi orang tua/wali siswa menerima paket School Kit sebagai kado Ulang Tahun yang ke-61 Kota Kelahiran Presiden Ketiga Prof Bj Habibie ini.

Sekretaris Lazismu Parepare Saeful Amir menyebut program kerjasama antara Lazismu Parepare dengan YBM PLN area Parepare bertujuan untuk mensupport para siswa yatim dan dhuafa agar tetap semangat belajar dalam masa pandemi Covid-19. 

"Terima kasih banyak kami haturkan kepada pimpinan YBM PLN  atas Zakat yang diberikan melalui Lazismu Parepare," ujarnya.

Hj Erna Rasyid Taufan, SE, M.Pd ketua Lazismu Parepare menyampaikan apresiasi kepada keluarga Besar PLN area Parepare atas kerjasamanya.

"Ini adalah bentuk kepedulian Lazismu Parepare dan YBM PLN kepada anak-anak yang tidak mampu. Maka kami berikan School kit berupa perangkat pembelajaran, agar anak-anak ini tetap semangat belajar yang selama ini belajar walaupun daring dimasa pandemi," ujar Erna.