• info@lazismu.org


Lazismu - Tempo Gelar Bazaar Ramadhan di Pamulang, Walkot Tangsel: Event Bermanfaat bagi Warga

18/05/2019

Tangsel -  LAZISMU. Tempo Media Group bekerja sama dengan beberapa instansi, Pemerintah Kota Kecamatan Pamulang, Telkom, Ajinomoto, dan Lazismu menggelar Bazaar Ramadhan Tempo yang bertempat di Alun-alun Kecamatan Pamulang, pada Jumat, (17/5/2019).

Terdapat 25 stand yang menjual berbagai macam produk mulai dari takjil, peralatan rumah tangga, pakaian, hingga bahan kebutuhan pokok. Selain itu akan ada pemeriksaan kesehatan gratis di stand booth Lazismu.

Pembawa Acara, Abi menuturkan, "Selamat datang di acara Bazaar Ramadhan Tempo. Acara ini digelar dengan kerjasama Pemerintah Kota Kecamatan Pamulang, Telkom, Lazismu, dan Ajinomoto." ujarnya dalam sambutan di Alun-alun Kecamatan Pamulang.

Acara diawali dengan demo masak. Demo masak diisi oleh Krisna, chef dari hotel Horison Serpong. Acara selanjutnya yaitu lomba Adzan yang diikuti oleh anak-anak sekitaran Pamulang. Terlihat dengan antusiasme anak-anak yang mengikuti hingga waktu jelang Ashar, pukul 15.30 wib.

Setelah lomba adzan, diumumkan juara satu, dua, dan tiga. Kemudian, dilanjutkan dengan penyerahan piala, dan schoolkit kepada anak-anak peserta lomba.

Managar Program Lazismu, Falhan Nian Akbar, mendukung acara yang digelar Tempo. Lazismu juga menyediakan pemberian bantuan Schoolkit untuk yatim sebanyak 60 pcs, senilai Rp 7.500.000, bantuan Al Qur'an, layanan kesehatan gratis (checkup kesehatan) maksimal 400 orang senilai Rp 20 juta.

Di samping itu, Lazismu, lanjut Falhan memberikan bantuan Back to Masjid berupa karpet/sajadah, sarung, mukena, perlengkapan kebersihan, dll) untuk 1 Masjid, senilai Rp 5 Juta.

Paket takjil juga disediakan Lazismu yang lokasinya berdampingan dengan layanan kesehatan gratis yang bekerjasama dengan RSIJ Pondok Kopi.

Diakhir acara ada bukner bersama 50 anak yatim. Tempo diberikan kesempatan untuk berbagi, dan juga beruntung pemerintah kecamatan pamulang, dan sponsor seperti Lazismu, Telkom Indonesia, Ajinomoto yang mendukung penuh acara itu.

Hadir dalam acara itu, Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany. Beliau mengucapkan terimakasih atas kegiatan ini, dan menjadi awal silaturahim. Airin juga berharap mudah-mudahan ini bisa terjalin kerjasama kembali.

"Saya ucapkan sukses, dan mudah-mudahan memberikan manfaat, semoga rezekinya semakin banyak lagi," terangnya. Marhaban ya ramadhan, mohon maaf lahir dan batin, selamat menjalankan ibadah puasa," tutup Airin. (bp)