Renovasi Rumah

Rumah Ludes Terbakar, Giyo Berharap Rumahnya Dibangun Kembali

Donasi Sekarang

Rumah Ludes Terbakar, Giyo Berharap Rumahnya Dibangun Kembali

03/04/2019

Sragen – LAZISMU. Setelah mengalami kebakaran akibat korsleting listrik, pada Rabu (20/2/2019), rumah Giyo mulai dibersihkan pada Jum'at (22/2/2019). Rumah Giyo terletak di Sidomulyo Gani RT 15 Karanganom, Sukodono, Sragen.

 

Kayu-kayu yang hangus sisa bekas rumah Giyo dibersihkan dan dirapikan. Kayu-kayu itu dijadikan satu di rumah Giyo bagian belakang.

 

"Walaupun beberapa tetangga kami sudah ada yang berencana bantu. Kemarin tetangga kami, seorang pengusaha meubel berencana membantu kami dengan memberikan kursi,” kata Giyo.

 

Giyo mengungkapkan, juga mendapat bantuan beberapa material. Tapi dari bantuan yang ada masih belum cukup. Kami hanya ingin, bisa kembali berteduh di rumah kami sendiri, terang Giyo.

 

Lazismu Kantor Layanan (KL) Sukodono, Sragen, mendengar peristiwa itu langsung mengagendakan untuk bertemu keluarga Giyo.

 

Pada Selasa, 26 Februari kemarin, Lazismu melihat kondisi rumah Giyo. Melihat keadaan itu, Lazismu menemui keluarga Giyo.

 

Ketua Lazismu Kantor Layanan (KL) Sukodono, Arifin, mengatakan, akan membantu meringankan kleuarga Giyo. Arifin memberikan bantuan dana kepada Giyo. Nantinya dana itu akan digunakan untuk pembangunan kembali rumahnya. (ls)

 

.