• info@lazismu.org


Bantu Pengadaan Air Bersih Ponpes Darul Qur'an Was Sunnah, Lazismu Salur Dana 2,5 Juta

24/07/2019

Pekanbaru – LAZISMU. Pada hari ini, Rabu (24/7/2019) Lembaga Amil Zakat Infak Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Pekanbaru salurkan bantuan uang Rp 2,500,000 untuk pengadaan air bersih di Pondok Pesantren Darul Qur'an Was Sunnah, Jl Raja Panjang Okura, Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, 

Agung Pramuryantyo, Kepala Cabang Lazismu Pekanbaru mengatakan bahwa bantuan ini untuk membantu Pondok Pesantren Darul Qur'an Was Sunnah dalam pengadaan air bersih.

"Karena berdasarkan kebutuhan dari Pondok Pesantren Darul Qur'an Was Sunnah yang membutuhkan air bersih, oleh karena itu kami dari Lazismu Pekanbaru ikut mensupport dalam pengadaan air bersih," paparnya.

Ia berharap dengan adanya bantuan ini bisa mempermudah aktivitas santri terutama untuk kebutuhan air bersih.

Sementara itu, Muslih Humadi, salah satu pengajar Pondok Pesantren Darul Qur'an Was Sunnah sangat bersyukur dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Lazismu Pekanbaru.

"Alhamdulillah, kami sangat berterimakasih dengan adanya bantuan ini, yang nantinya digunakan untuk pembelian tangki air untuk pengadaan air bersih,” ucap Muslih. (bp)