Lazismu Berkolaborasi dengan IDI Salurkan Sembako untuk Warga yang Terdampak Covid-19

13/04/2020

Pekanbaru – LAZISMU. Bersama Lazismu Pekanbaru, Unit Pengajian IDI Wilayah Riau salurkan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan duafa pada Kamis, 9 Aril 2020, di daerah Kampung Tengah dan Pulau Karomah, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru.

Dokter Dimas Pramita Nugraha, dari Unit Pengajian IDI Wilayah Riau mengungkapkan syukurnya bisa saling membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19.

“Mudah-mudahan yang sedikit ini tentunya dari IDI bisa menjadikan obat atau mungkin tawas dingin bagi masyarakat yang terdampak covid ini. Terimakasih kepada donatur yang telah membantu menyumbang dananya untuk pengadaan sembako. Mudah-mudahan dibalas yang setimpal oleh Allah dan wabah ini segera berakhir,” harapnya.

Direktur Lazismu Pekanbaru Agung Pramuryantyo berterimakasih kepada Unit Pengajian IDI Wilayah Riau yang telah mempercayakan Lazismu Pekanbaru dalam memfasilitasi penyaluran sembako untuk masyakat kurang mampu dan duafa.

“Melihat kondisi pandemic Covid-19 yang terjadi saat ini tentu akan berdampak terhadap masyarakat yang bekerja informal, baik pedagang keliling , pedagang kaki lima, para mubaligh juga guru honorer,” jelasnya. 

Karena itu bekerjasama dengan Unit Pengajian IDI Wilayah Riau adalah sinergi yang tepat meringankan beban mereka dengan memberikan bantuan sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, telur, sarden, gula, teh, mie, sabun dan masker kain” jelasnya

Agung juga menambahkan bila ada yang ingin menyalurkan donasi untuk pengadaan sembako bagi duafa yang terdampak wabah Covid 19 bisa menghubungi call center LAZISMU Pekanbaru 085374185733 atau transfer melalui rekening Bank Mandiri Syariah 7025116822 atas nama Lazismu Pekanbaru. (st)