• info@lazismu.org


Lazismu Gandeng TIKI Beri Santunan Anak Yatim

17/05/2019

Pekanbaru – LAZISMU. LAZISMU (Lembaga Zakat Infak Sedekah Muhammadiyah) Pekanbaru bekerjasama dengan TIKI Pekanbaru berikan bingkisan School Kits kepada anak-anak yatim pada agenda buka bersama karyawan TIKI Pekanbaru di Grand Suka Hotel Pekanbaru jalan Sukarno Hatta pada Senin, (13/05/2019)

 

Ada 35 paket School Kits yang diberikan kepada anak yatim yang masing-masing paket terdiri dari tas, Al Qur'an, dan sarung.

 

“Jika dalam kesempatan berbuka kemarin kami ingin membantu anak anak kurang mampu dengan membagikan tas yang berisi Al Quran dan sarung, serta uang santunan,” ungkap Didi Winarsyah, TIKI.

 

Agung Pramuryantyo, Ketua Cabang Lazismu Pekanbaru itu menuturkan hubungan kerjasama Lazismu dan TIKI sudah berlangsung lama, termasuk tentang dalam kegiatan filantropi, program berbuka puasa bersama, khitanan, dan lainnya.

 

“Kerjasama Lazismu dan TIKI sudah cukup berlangsung lama. Lazismu sering support untuk permasalahan filantropi dan sosial yang dilakukan oleh TIKI baik itu mengadakan berbuka bersama, maupun kegiatan khitan, dan program-program lainnya. Alhamdulillah kerjasama ini dapat berlangsung dengan baik hingga saat ini,” terang Ketua Cabang Lazismu Pekanbaru itu.

 

Lanjut, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada TIKI telah memberikan donasi untuk operasional publikasi setiap bulan kepada Lazismu Pekanbaru.

 

“Harapannya, semoga TIKI terus berkembang dan maju, kerjasama antara TIKI dan Lazismu Pekanbaru terus dapat berlangsung, dan terus  ditingkatkan untuk waktu yang akan datang,” tutup nya. (bp)