Baru Dibuka, KL LazisMu Batullabu Langsung Bergerak Bagikan Zakat Fitrah

22/05/2020

Bantaeng, LazisMu - LazisMu kantor layanan Mesjid Nurul Amin Batulabbu, Kelurahan Lembang Gantarang Keke, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng, menyalurkan zakat fitrah kepada warga yang berhak menerima, Kamis 21 Mei 2020.

Dalam proses penyalurannya, para Amil Zakat bergerak ke rumah-rumah warga untuk membagikan zakat fitrah yang telah dikumpulkan sejak minggu terakhir Ramadan 1441 hijriah

"Alhamdulillah pembagian zakat fitrah berjalan dengan lancar, meskipun baru pertama kali melaksanakan kegiatan tersebut semenjak dibukanya Kantor Layanan LazisMu yang bertempat di Masjid Nurul Amin Batulabbu," ujar M Yusri, pengurus Lazismu Batulabbu.

Ia menyebutkan, sebanyak 540 liter beras zakat fitrah yang di bagikan rata kepada 80 orang penerima hak. Khususnya kepada warga yang berada di sekitaran Batulabbu.

Yusri berharap dengan dibukanya Kantor Layanan LazisMu di Mesjid Nurul Amin Batulabbu ke depan akan mempermudah bagi masyarakat untuk menyalurkan zakat, Infaq, sedeqah, dan kegiatan amal lainnya.

Khususnya, lanjut dia, warga di wilayah Kecamatan Tompobul. Karena selama ini masyarakat masih ada yang kebingungan akan kemana jika ingin menyalurkan bantuan tersebut.