• info@lazismu.org


IMM dan Lazismu Sidrap Salurkan Bantuan Korban Bencana Banjir di Sidrap

18/06/2019

Sidrap – LAZISMU. Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Sidrap bersama Lembaga Amal, Zakat, Infak dan Sedekah Muhammadiyah (Lazismu) Kabupaten Sidrap salurkan bantuan kepada korban bencana banjir di Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, Senin (17/06/2019).

 

Bantuan tersebut berasal dari hasil penggalangan dana IMM Kabupaten Sidrap dan donasi dari masyarakat yang disalurkan melalui Lazismu Kabupaten Sidrap.

 

Dalam kesempatan ini, Arman, Ketua Bidang Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat PC IMM Kabupaten Sidrap mengatakan, bantuan ini diserahkan langsung ke posko penanganan bencana banjir kelurahan Wette'e, Kecamatan Panca Lautang. Bantuan ini diserahkan langsung kepada Camat Panca Lautang, Usman Demma.

 

"Bantuan yang disalurkan berupa air minum, makanan, sembako dan beras," pungkasnya. Bantuan ini memang tidak seberapa, namun semoga dapat mengurangi beban masyarakat yang terkena bencana banjir di Kabupaten Sidrap, kata Arman sebagaimana dikutip pada laman Indonesiasatu.co.id, Selasa (18/06) sore. (bp)

 

(Sumber: Indonesiasatu.co.id