• info@lazismu.org


Lazismu Bulukumba Peduli Korban Banjir, Wakil Ketua I: Partisipasi Aktif Membantu

25/06/2019

Bulukumba – LAZISMU. Bencana yang melanda Sulawesi akhir-akhir ini semakin menyita perhatian banyak kalangan, oleh karena bencana ini sudah cukup menelang banyak korban atau kerugian baik material maupun non material.

 

Lazismu Kabupaten Bulukumba mengantarkan logistik bantuan untuk para korban bencana yang berada di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara, Sabtu (22/06/2019) lalu.

 

Logistik yang terkumpul dari hasil kerja sama Lazismu Bulukumba dengan PC IMM Bulukumba. Bantuan tersebut di kumpulkan di Lazismu wilayah Sulawesi Selatan, untuk di distribusikan kepada korban bencana.

 

Muslim Bahar, Ketua Pengumpulan dan Pendistribusian Logistik Bantuan Bencana menuturkan bahwa, bantuan ini kita niat kan untuk mengurangi beban saudara kita yang tertimpa banjir bahkan ribuan rumah hilang.  Penyaluran logistik ini sekaligus sebagai pipa amal umat Islam, khususnya di Bulukumba.

 

Ia berharap, dengan adanya bantuan ini, saudara yang terkena musibah banjir ini dapat meringankan dan terbantu.

 

“Semoga saudara kita yang terdampak banjir kiranya dapat terbantu serta meringankan beban yang dihadapi, akibat dari banjir yang melanda,” kata Muslim Bahar.

 

Muslim Bahar yang juga Wakil Ketua I Lazismu Bulukumba itu mengusulkan kepada seluruh pihak untuk partisipasi aktif meringankan beban pihak korban. “Mengusulkan kepada semua pihak untuk senantiasa berpartisipasi dalam meringankan beban saudara kita,” jelas nya. (bp)