• info@lazismu.org


Uluran Tangan Donatur, Derby Memerlukan Nutrisi dan Pengobatan

10/04/2019

Bulukumba – LAZISMU. Tidak semua manusia dilahirkan dengan sempurna. Sesempurnanya manusia pasti memiliki keterbatasan yang sudah menjadi takdir yang kuasa. Namun manusia tidak boleh pasrah dan menyerah dengan keadaan. Harus bangkit menjadi manusia yang siap mengaktualkan potensinya.

 

Kondisi ini dialami Derby, bocah 10 yang memiliki keterbatasan fisik dan mental. Jangankan untuk berdiri, mengucapkan sepatah dua patah kata pun sulit baginya. Bila keadaan ini normal pada dirinya, maka usianya sama dengan teman sebayanya yang sudah menginjak kelas 3 SD.

 

Demikian Lazismu Bulukumba mengabarkan saat berbagi kepedulian lewat agenda program peduli kesehatan di Desa Bontonyeleng, Dusun Seka, Kecamatan, Gantarang Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (2/4/2019), yang disampaikan amil Lazismu Bulukumba, Sahirudin  kepada tim media Lazismu 9 April 2019.

 

 

Derby diberikan keterbatasan oleh yang Maha Kuasa, sehingga masih sangat menginginkan uluran tangan semua pihak untuk membantu pengobatannya. Keperluan sehari hari, seperti makanan sehat, dan lain-lain sangat diperlukan.

 

Lazismu berdoa agar Derby bisa mendapatkan kesembuhan layaknya anak-anak pada umumnya. Bantuan Lazismu yang diberikan berupa kebutuhan sehari hari, seperti susu, biskuit, popok, beras dan lainnya.

 

Lina selaku amil mengatakan, saya yakin semua pihak lewat informasi ini tergerak untuk membantu kebutuhan Derby. “Atas nama Lazismu Bulukumba, kami ucapkan terima kasih kepada segenap donatur yang telah memercayakan amanahnya kepada Lazismu.

 

Dalam kesempatan itu, Lina menambahkan bagi donatur yang akan berpartisipasi membantu Derby dapat menghubungi posko bantuan yang berlamat di Jl. Sarifin No. 05, persis di depan Masjid Muhammadiyah Bulukumba. (ln)