• info@lazismu.org


Lazismu Gelar Program Ramadhan Mencerahkan di Buol

16/05/2019

Buol – LAZISMU. Dalam kesempatan Ramadhan ini, Lazismu bersama dengan Angkatan Muda Muhammadiyah (Pemuda Muhammadiyah dan Nasyiatul Aisyiyah) telah menyalurkan donasi yang dititipkan oleh muzaki pada program Ramadhan Mencerahkan 1440 H, Rabu (15/5/2019).

 

Ketua Lazismu Sulawesi Tengah, Burhanuddin menuturkan ada asa yang besar dalam sinergi program yang sudah berjalan di tiga daerah antara lain Kabupaten Parigi, Buol dan Toli Toli. “Semoga  kegiatan ini dapat menular ke daerah-daerah yang lainnya,” katanya.

 

Pada momen itu, Lazismu Buol yang dinahkodai oleh Kamarudin menyalurkan sembako dan air mineral ke Panti Asuhan, Masjid, Pondok Pesantren dan beberapa mustahik sebagai kado ramadhan.

 

“Lazismu Buol juga menerima dan menyalurkan donasi-donasi para muzaki baik berupa dana zakat, infak, sedakah dan kemanusiaan,” tutur Kamarudin.

 

Sementara Rudianto, Badan Pengurus Lazismu Sulawesi Tengah, mengatakan jika kegiatan ini sangat bermakna bagi penerima manfaat dan Lazismu. Ia berharap ada keberlanjutan dari program ini di luar ramadhan.

 

Ia juga mengajak para donator untuk menyalurkan zakat, infak dan sedekah melalui Lazismu Kabupaten  Buol, Sulawesi Tengah, yang berada di jalan Hangtuah 114 Fakultas Ekonomi Unismus. (bp)