• info@lazismu.org


Lazismu Salurkan ZIS pada Warga NTT

13/06/2019

Palu – LAZISMU. Lazismu Sulawesi Tengah (Lazismu Sulteng) telah menyalurkan ZIS kepada warga Nusa Tenggara Timur (NTT), Samsudin dan Nurhayati di kediaman Samsudin, Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada Kamis (13/06/2019).

 

Penyaluran ini diberikan kepada Nurhayati adalah nama baru yang dimilikinya setelah mualaf yang sebelumnya bernama Anti (sebelum jadi mualaf) ini berasal dari Flores NTT dan Samsudin dari Bima NTT. Satu keluarga yang mualaf semua ini memliki 3 anak laki-laki dan 4 anak perempuan.

 

Tim Lazismu dibantu mobil klinik PKU Muhammadiyah Palu menyalurkan bantuan 2 paket sembako, 4 pcs susu balita, popok dan susu, serta pakaian layak pakai kepada Samsudin. Samsudin yang kini tinggal di Pantoloan Palu ini bekerja serabutan, dan tergolong pada pra sejahtera

 

Rudianto, Badan Pengurus Lazismu Pimpinan Wilayah Sulawesi Tengah mengharapkan dengan adanya ZIS yang dihimpun ini mampu meringankan beban keluarga yang berstatus pra sejahtera, khususnya di wilayah Sulawesi Tengah.

 

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada para muzaki atas amanah yang diberikan kepada Lazismu dalam pengelolaan dan penyaluran zakat.

 

“Berharap dari ZIS yang dihimpun oleh Lazismu Sulteng mampu meringankan beban keluarga pra sejahtera khususnya di Wilayah Sulteng. Dan mengucapkan terimakasih kepada para muzaki yang telah mengamanahkan pengelolaan dan penyalurannya melalui kami Lazismu Sulteng. (bp)