• info@lazismu.org


Panti Asuhan Muhammadiyah Nunu Terima Kado Ramadhan dari Lazismu

13/06/2019

Palu – LAZISMU. Lazismu Sulawesi Tengah (Sulteng) kembali berbagi kebaikan bersama untuk ummat dengan menjalani kegiatan penyaluran kado ramadhan di Panti Asuhan Muhammadiyah Nunu, Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (2/6/2019).

 

Penyaluran Kado Ramadhan ini berupa beras 4 sak, per sak 25 kg dan air mineral 6 dus. Kegiatan ini terselenggara baik bekerjasama dengan Unismuh Peduli.

 

Dalam panti asuhan yang dinaungi oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Tengah (PWM Sulteng) ini memiliki jumlah 46 anak asuh, ditambah asatid dan asatidzah. Total yang berada di kompleks panti asuhan sejumlah 62 anak asuh.

 

Burhanudin, Ketua Lazismu Sulteng berharap dengan ada program ini dapat selalu berlanjut, termasuk dengan meningkatkan donasi zakatnya pengurus panti asuhan.

 

“Semoga program ini berlanjut dengan meningkatkan donasi Zakat infaq dan shadaqah pengurus dan anak-anak panti berterimakasih dan sangat berharap terus dibantu,” ungkapnya.

 

Ia melanjutkan, pihak panti berterimakasih atas bantuannya, dan akan siap bekerjasama dengan Lazismu untuk kegiatan mendatang.

 

Ardan, Pengurus sekaligus ustadz dalam Panti Asuhan Nunu ini berpesan semoga bantuan yang dikelola Lazismu ada program khususnya beasiswa pendidikan untuk anak-anak panti asuhan.

 

“Pengurus Panti Asuhan berharap semoga bantuan yangg dikelola lazismu juga ada program untuk anak-anak panti asuhan khususnya beasiswa pendidikan,” harap Ardan. (bp)