• info@lazismu.org


Peran Aktif Lazismu, Salur Donasi Konsumen Peduli Dhuafa

20/05/2019

Sulawesi Tengah – LAZISMU. Lazismu dan Alfamidi menyalurkan donasi kepada konsumen peduli dhuafa yang bertempat di Alfamidi Tolai Parigi, Desa Tolai, Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah pada Kamis, (16/5/2019).

 

Perwakilan Alfamidi, Didik mengungkapkan, kalau penyaluran ini dengan berbagai tahap. Tahap pertama, donasi sembako disalurkan sejumlah 100 paket. Kedua, akan disalurkan kembali 100 paket sembako.

 

“Donasi yang disalurkan berupa sebako sejumlah 100 paket, untuk tahap pertama dan pada tahap kedua akan menyalurkan 100 paket sembako lagi. Rencananya bertempat di Kota Palu,” katanya melalui pesan media daring yang diterima Lazismu, (20/5).

 

Lanjut, beliau berharap sinergi program dalam membantu para dhuafa ini terus berlanjut, sehingga akan semakin banyak manfaatnya dari adanya kegiatan tersebut.

 

Badan Pengurus Lazismu PWM Sulteng, Rudianto, menyampaikan terimakasih kepada pihak team management Alfamidi yang telah membantu Lazismu dalam rangka pengumpulan dan penyaluran donasi dari konsumen yang berbelanja melalui Alfamidi.

 

Dalam kesempatan ini, turut hadir Guasmin, perwakilan dari Lazismu yang membidangi Keuangan, menyatakan bahwa dalam hal akuntabilitas dan penyaluran bantuan mulai dari sejak pasca gempa tsunami dan liquifaksi, Lazismu berperan aktif menyalurkan bantuan kemanusiaan sinergi program dengan melalui MDMC yang mendirikan posko di Unismuh Palu.

 

Saat ini Lazismu yang telah memiliki kantor beralamat di Jl.Hangtuah 114 Kota Palu. Tepatnya berada di lingkungan Fakultas Ekonomi siap melayani penyaluran Zakat, Infaq, Shadaqah dan Donasi Kemanusiaan. Call Center di 082337839161, siap melayani para donatur atau muzakki untuk menyalurkan donasinya. (bp)