• info@lazismu.org


Sosial Kemanusiaan || LAZISMU PUSAT || 06/05/2019

Berbagi Kado Ramadhan 1440 H

Pak Maman (55 tahun) dan Pak Rizal (62 tahun) tinggal di Rawa Indah, Citayam, Depok. Selama 10 tahun mereka menjaga perlintasan Kereta Api di pemukiman warga. Sehari-hari mereka mengatur arus lalu lalang kendaraan yang akan melintasi rel kereta api, mereka memastikan keamanan para pengendara yang melintas.

Pak Maman harus menghidupi 5 orang anak yang menjadi tanggungannya. Tentu saja mengandalkan penghasilannya yang hanya 200 ribu dari iuran warga tidaklah cukup, namun ia dengan semangat luar biasa menjalani kehidupannya dengan ikhlas. Profesi ini dijalaninya secara turun temmurun dari sang ayah yang sudah meninggal dunia.

Pak Maman dan Pak Rizal adalah profil calon penerima Kado Ramadhan dari Lazismu, para pekerja informal inilah yang menjadi sasaran pembagian paket sembako untuk kebutuhan di bulan Ramadhan.

Selain pekerja informal seperti pak Maman dan Pak Rizal, Kado Ramadhan juga akan di bagikan kepada para jompo dhuafa, yatim dhuafa dan muallaf dhuafa. Diharapkan dengan Kado Ramadhan ini mereka merasa ringan dalam menghadapi kebutuhan pokok yang semakin meningkat harganya.












Ayo tunjukkan kepedulianmu dengan berbagi Kado Ramadhan di bulan yang penuh berkah ini.

Pahala yang berlipat menanti dan ketenangan hati akan terasa ketika berbagi.

Cara mudah berbagi Kado Ramadhan:

1. Klik tombol "Donasi Sekarang"

2. Isi data diri Anda

3. Pilih Rekening Tujuan

4. Ikuti langkah selanjutnya yang dikirimkan melalui email dan SMS

BERBAGI TIDAK HARUS MENUNGGU KAYA

BERBAGI TIDAK AKAN RUGI