• info@lazismu.org


Kesehatan || JAWA TIMUR || 02/01/2020

Bantuan Kesehatan Bayi Tsaqif

Hai perkenalkan nama kami Lazismu Sidoarjo, sekarang lembaga kami ingin menggalang dana untuk biaya pengobatan Ali Tsaqif Al Faruq.

Usia Ali Tsaqif Al Faruq saat ini 5 Bulan, menderita penyakit Trysomi 21 (Down Syndrome), Kelainan Jantung Bawaan : PDA & Multiple ASD Secundum, Hipotiroid sejak baru lahir dan menjalani tindakan pengobatan di RS Umum Daerah Dr. Soetomo, Surabaya sebelumnya di RS Siti Khodijah.

 Ali Tsaqif Al Faruq sudah mempunyai penyakit bawaan sejak lahir. Karena tidak kunjung membaik, orang tua dari Ali Tsaqif Al Faruq memberanikan diri untuk melakukan pemeriksaan di RS Siti Khodijah kemudian diberi rujukan lebih lanjut di RS Umum Daerah Dr. Soetomo, Surabaya. saat ini dr. Mahrus A. Rahman Sp.A, (K) sudah menyediakan jadwal untuk tindakan pemasangan alat untuk sumbat lubang PDA dengan Amplatzer Ductal Occluder (ADO II) melakukan katerisasi jantung. 

total biaya yang dibutuhkan sebesar Rp 50.000.000, untuk rinciannya:

dana akan digunakan untuk menutup kekurangan biaya operasi Katerisasi Jantung yang tidak tercover BPJS dan biaya operasional keluarga selama perawatan operasi dan pasca operasi.

Untuk berobat Ali Tsaqif Al Faruq mengandalkan biaya dari BPJS dan tabungan keluarga yang semakin menipis dan tidak bisa menutup biaya yang tidak tercover BPJS. Selain menggalang dana di Kitabisa, kami juga berjuang mendapatkan biaya tambahan untuk berobat. 


Rekening Zakat Lazismu Sidoarjo : (451) 7058585887 

Rekening Infaq Lazismu Sidoarjo : (451) 7025835713

Bank Syariah Mandiri