Sosial Kemanusiaan || JAWA TIMUR || 23/03/2020

DARURAT PENANGANAN SOSIAL WABAH COVID-19

Hari demi hari pasien Covid-19 kian bertambah di seluruh Indonesia, sehingga tidak heran bahwa Covid-19 statusnya ditingkatkan sebagai Bencana Nasional.

Namun, langkah yang harus dilakukan oleh masyarakat selain memperhatikan himbauan dari pemerintah yakni dengan cara mencegah menularan Covid-19 secara mandiri. Lazismu sebagai Lembaga pengelola dana zakat, infaq dan shadaqah juga turut andil didalam program penggalangan dana yang akan digunakan untuk:

1) Aksi Bersama untuk Sesama penyemprotan disinfektan di fasilitas umum, tempat ibadah (masjid, gereja, wihara, pura dan lain-lain)


2) Makanan kaleng bergizi tinggi utk GARDA TERDEPAN pencegahan dan penanganan covid-19, yaitu tenaga medis, keamanan dan relawan kemanusiaan


3) Pengadaan Alat Perlindungan Diri (APD) utk GARDA TERDEPAN penanganan & pencegahan covid-19, yaitu tenaga medis, keamanan & relawan kemanusiaan.


Mari jadikan diri kita ikut serta dalam membendung Covid-19. Mari tebar manfaat untuk sesama.

Silahkan lakukan donasi dengan cara:

1. Klik tombol “DONASI SEKARANG”
2. Ikuti petunjuk untuk transfer donasi

Tak hanya mendoakan dan berdonasi, saudara-saudara juga bisa membagikan halaman galang dana kami ini agar semakin banyak yang turut menemani perjuangan kami. Klik tombol sosmed di halaman ini untuk share. 

Atau

Transfer Donasi:

Bank Syariah Mandiri (BSM)

Norek: 7011737352 (an. Lazis Muhammadiyah-IS)

Konfirmasi Transfer Lazismu Jember

08113669188