Layarkan Kebahagiaan Bersama Klinik Apung

Klinik Apung Said Tuhuleley Lazismu Memberikan Layanan Kesehatan Untuk Masyarakat Di Kepulauan Terluar Indonesia

Rp 22.201.822 Terkumpul dari Rp 250.000.000
178 Donatur
Hari lagi
Tunaikan Sekarang
Buka Hati dan Buka Nurani, Bersama-Sama Kita Layarkan Klinik Apung tuk Masyarakat Maluku. Bersama-Sama Kita Hadirkan Kesehatan tuk Mereka!
.

Sungguh miris rasanya jika kondisi tubuh kita sedang tidak enak, sedang dirundung banyak penyakit namun untuk mendapatkan akses kebutuhan medis juga sulit. Mungkin bagi kita yang hidup di tengah perkotaan, akses kesehatan bisa kita dapatkan di setiap sudut jalanan.

Namun, bagaimana dengan saudara-saudara kita yang berada di pedalaman? Jangankan akses kesehatan, untuk akses listrik kebutuhan pangan aja mereka masih sangat kesusahan.

Miris memang mendengarnya, namun itulah yang terjadi dengan saudara-saudara kita di pelosok Maluku sana.
.

Maluku mempunyai lebih dari 1.340 pulau kecil
yang tersebar di 11 kabupaten dan kota. Namun ironisnya, keberadaan dokter disana bisa dibilang sangat langka, hanya 6:10.000 orang saja! Tak heran jika banyak warga disana yang tidak bisa tertolong ketika mereka jatuh sakit.

Bahkan, ironisnya, kebanyakan masyarakat disana yang memiliki kondisi ekonomi menengah ke atas, lebih memilih berobat ke negeri tetangga yaitu Timor Leste dibandingkan harus menempuh jarak yang jauh menuju Ambon.
.

Alhamdulillah, bersama Lazismu, kini sudah berlayar sebuah Klinik Apung Said Tuhuleley. Klinik apung tersebut bertugas untuk memenuhi kebutuhan kesehatan saudara-saudara kita di pedalaman Indonesia, khususnya di Maluku. 

Tim medis yang bertugas, akan mendatangi kampung-kampung yang memiliki warga yang sedang jatuh sakit. Jika sakit yang diderita dirasa cukup parah, mereka akan merujuk pasien tersebut menuju RS di kota Ambon.
.

Tak hanya memberikan pelayanan kesehatan, Klinik Apung Said Tuhuleley juga memberikan pelayanan-pelayanan kemanusiaan lain, seperti pendidikan, keagamaan, dan tentunya kemanusiaan tuk melengkapi kebutuhan pangan masyarakat.

Satu yang perlu diingat, bahwa klinik apung ini adalah milik semua orang. Tak hanya ras, agama, atau golongan tertentu saja yang bisa menggunakannya. Semua yang membutuhkan pertolongan, akan dibantu oleh Klinik Apung Said Tuhuleley ini. Dan yang terpenting, semuanya gratis!
.

Sahabat, bersama Lazismu, yuk sama-sama kita jadi bagian dalam perjalanan mereka menyebarkan kebaikan dan kesehatan melalui klinik apung ini. Insha Allah, apa yang kamu berikan untuk saudara kita di Maluku sana, akan bermanfaat dan akan kembali padamu suatu hari nanti.

Yuk berikan bantuan terbaikmu, dengan cara:

1. Klik "Tunaikan Sekarang"
2. Isi nominal donais dan data diri
3. Kemudian tunaikan donasi dengan transfer ke rekening yang disampaikan melalui pesan WA atau email yang dimasukkan.


Anda juga bisa ikut berbagi kebaikan dengan share halaman zakat ini kepada teman dan saudara. Terimakasih


Empty

Data masih kosong.

Gotong royong sebagai fundraiser program ini.

Jadi fundraiser sekarang juga

Hamba Allah

09 December 2022
Rp 200.041

Hamba Allah

06 December 2022
Rp 50.020

Hamba Allah

04 December 2022
Rp 10.002

Hamba Allah

03 December 2022
Rp 50.192

Semoga bisa bermanfaat bagi saudara2 kita yang membutuhkan dan tetap menebar kebaikan

Yudha A

03 December 2022
Rp 20.023

Berkahi rejeki kami ya Allah

Salahudin

02 December 2022
Rp 100.023

Semoga kami sekeluarga dimudahkan segala niat dan urusan