Peduli Guru Tanpa Tanda Jasa

Acap kali kita melihat banyak guru yang mengambil kerja sampingan, dari membuka les tambahan hingga driver ojek online. Ayo ulurkan tangan untuk ketenangan hati ketika sedang mengajar. Klik DONASI SEKARANG

Rp 28.608.728 dana terus dikumpul
84 Donatur
Hari lagi
Tunaikan Sekarang
Pernahkah terbesit dalam benak kita, bahwa guru, sebagai pahlawan tanpa tanda jasa yang mengabdikan hidupnya untuk mencerdaskan anak bangsa tidak mendapatkan apresiasi yang seharusnya?

Masih banyak sekali terlihat di negeri ini guru yang tak mampu membayar tempat tinggal yang layak. Jangankan tempat tinggal layak, untuk sekadar mengisi penuh piring sehari-hari saja masih kesulitan

Padahal, Guru merupakan profesi mulia yang memiliki peranan penting dalam pendidikan siswa. Dengan sepenuh hati Bapak/Ibu Guru memberi bekal masa depan. Sebagian besar waktu beliau digunakan untuk memikirkan bagaimana anak didiknya bisa menjadi orang yang berguna. Namun, banyak Bapak/Ibu Guru kita yang masih belum sejahtera serta masih digaji jauh di bawah UMR, bahkan di bawah Rp.300 ribu/bulan.

Sehingga acap kali kita melihat banyak guru yang mengambil kerja sampingan, dari membuka les tambahan hingga driver ojek online. Seharuskan mereka tenang terus mengajar tanpa memikirkan harus bekerja apalagi untuk memenuhi kebutuhan esok hari.

Sahabat, Lazismu mengajak sahabat semua bersama-sama tebar kepedulian bantu kehidupan para guru honorer di tanah air yang sedang membutuhkan uluran tangan kita.

Dengan mengharap ridha Allah Swt, Mari kita muliakan para guru dengan menyisihkan rezeki yang kita miliki untuk memberikan apresiasi atas pengabdian mereka, dengan cara:

1. Klik "Donasi Sekarang"
2. Isi nominal zakat dan data diri
3. Kemudian tunaikan zakat dengan transfer ke rekening yang disampaikan melalui pesan WA atau email yang dimasukkan.

Anda juga bisa ikut berbagi kebaikan dengan share halaman zakat ini kepada teman dan saudara. Terimakasih #sobatlazismu
Empty

Data masih kosong.

her.ratna@gmail.com

Ratna Hermastuti

Berhasil mengajak 1 orang untuk berdonasi
Rp 50.008

Gotong royong sebagai fundraiser program ini.

Jadi fundraiser sekarang juga

Hamba Allah

18 September 2021
Rp 100.015

Prayogo Kurnia

17 September 2021
Rp 10.000

Semoga program berjalan sesuai rencana dan semua donatur LazisMu sehat selalu berkah rejekinya, hidupnya dan dikabulkan hajatnya

Hamba Allah

17 September 2021
Rp 50.008

Hamba Allah

17 September 2021
Rp 10.044

Hamba Allah

15 September 2021
Rp 50.006

Hamba Allah

13 September 2021
Rp 2.021.926

Semoga para guru honorer bisa terbantu agar mendapatkan penghidupan yang layak