Bagi- Bagi Takzil Gratis, Lazismu Parepare Gandeng Mahasiswa UMPAR

Ditulis oleh jf
00:00, 12/04/2021
Cover Bagi- Bagi Takzil Gratis, Lazismu Parepare Gandeng Mahasiswa UMPAR
Parepare – LAZISMU. Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan 1347 H, Lazismu Parepare menyebar relawan untuk membagikan takjil gratis bagi pengguna jalan.
Kegiatan dimulai kemarin, pada hari Kamis (09/06/2016) di jalan Baumassepe kota Parepare. Pembagian Takjil tersebut sebagai bentuk sosialisasi Lazismu sebagai lembaga zakat infaq sedekah nasional kepada masyarakat kota Parepare.
Kordinator relawan Alimuddin menyebutkan bahwa kegiatan pembagian takjil ini didukung oleh mahasiswa-mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Parepare.
“Kami dan teman-teman mahasiswa bekerjasama dengan Lazismu membagikan air minum dan kurma gratis kepada pengguna jalan untuk berbuka puasa, tujuannya sebagai media edukasi zakat infaq dan sedekah kepada masyarakat khususnya di bulan puasa ini” terangnya.
Ditempat terpisah, Muhammad Ramdhan sebagai pengurus Lazismu Parepare membenarkan aksi pembagian takjil gratis di depan Monumen Cinta sejati Habibie dan Ainun.
“Mereka adalah adik-adik relawan yang mendukung program Lazismu, insyallah selama bulan Ramadhan ini kita akan intens sosialisasi” jelasnya lewat pesan singkat.
Selain sosialisasi zakat, infaq dan sedekah, Lazismu Parepare juga telah menyiapkan program unggulan KADO RAMADHAN 1347 H, yakni bantuan kepada dhuafa dan anak yatim (Tribunnews.com).