Berbagi Kado Ramadhan, Lazismu Aceh Barat Salurkan Paket Sembako

Ditulis oleh Super Admin
14:42, 24/04/2021
Cover Berbagi Kado Ramadhan, Lazismu Aceh Barat Salurkan Paket Sembako
ACEH BARAT - Lazismu Aceh Barat salurkan paket sembako Ramadhan ceria sebagai Kado Ramadhan tahun 1442 H, Jumat & Sabtu, (23 & 24/4).

Paket sembako tersebut diperuntukkan untuk fakir miskin dan dhuafa dalam wilayah Kabupaten Aceh Barat. Para penerima manfaat berterima kasih kepada Lazismu Aceh Barat atas perhatian Lazismu kepada mereka.

Menurut para penerima manfaat, paket sembako tersebut sangat membantu di dalam melaksanakan puasa di bulan suci Ramadhan ini dan ditengah susahnya pemasukan ekonomi karena pandemi covid-19 ini.

Jumlah paket yang disalurkan oleh Lazismu Aceh Barat sebanyak 33 paket. Bantuan tersebut langsung disalurkan oleh Wakil Ketua Lazismu Aceh Barat Bapak Ir. Mahmud Idris dan didampingi oleh Sekretaris Lazismu Aceh Barat Mukhtaruddin, SP.

Selain itu, turut hadir Ketua Dewan Pengawas Lazismu Aceh Barat bapak Ir. Said mahjali, MM dan bidang Kesekretariatan Lazismu Aceh Barat Bapak Dedi Saputra.

Penyaluran paket sembako tersebut didistribusikan di beberapa desa. Yakni Desa Darat 1 orang mustahik, Desa Ujong Baroh 2 orang mustahik, Desa Kuta Padang 3 orang mustahik, Desa Blang Beurandang 1 orang  mustahik, Desa Panggong 2 orang mustahik, Desa Suak Indra Puri 1 orang mustahik, Desa Gampa 2 orang mustahik, Desa Drien Rampak 4 orang mustahik, dan Desa Meurebo 1 orang mustahik.

Di samping itu paket sembako juga disalurkan ke Kecamatan Samatiga dalam rangka Safari Ramadhan Muhammadiyah pada hari Jumat (23/4). Dalam kegiatan ini, Lazismu Aceh Barat membantu sebanyak 18 mustahik fakir miskin dari berbagai Desa.

Mukhtaruddin, SP, Sekretaris Lazismu Aceh Barat berharap agar para muzakki dapat terus menyalurkan zakatnya melalui Lazismu Aceh Barat sehingga Lazismu Aceh Barat dapat terus melahirkan program yang membantu masyarakat.

"Alhamdulillah dan terima kasih kami ucapkan kepada donatur sebagai dermawan yang telah menyalurkan infak dan shadaqahnya ke Lazismu Aceh Barat. Semoga Allah SWT melipat gandakan rezeki bapak/ibu kaum muslimin dan muslimat serta sehat selalu dlm menjalankan ibadah puasa ramadhan 1442 H," ujar Mukhtaruddin.

Reporter: Yusuf