DUTA BESAR RI UNTUK LEBANON KUNJUNGI STAND LAZISMU

Ditulis oleh Doddy
12:30, 18/11/2022
Cover DUTA BESAR RI UNTUK LEBANON KUNJUNGI STAND LAZISMU
KOTA SURAKARTA -- Stand Lazismu yang berada di Zona 1 No.24-25 arena Muktamar Fair ramai dikunjungi, baik oleh peserta, penggembira, maupun tamu undangan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48. Salah satunya oleh Hajriyanto Y. Thohari, Duta Besar LBBP RI untuk Lebanon di Beirut. Kunjungan tersebut berlangsung pada hari pertama stand Lazismu dibuka, Kamis (17/11).

Hajriyanto memberikan apresiasi terhadap apa yang telah dilakukan oleh Lazismu semalam ini. Ia pun mendorong agar amil Lazismu terus bersemangat dan melanjutkan kerja-kerja kemanusiaan yang telah dijalankan. Amanah dari para donatur harus terus dijalankan agar kepercayaan tersebut terus berlanjut.

"Kerja-kerja Lazismu tetap dilanjutkan ya, dalam bidang kemanusiaan, ekonomi, dan lain-lain, karena ini merupakan amanah dari para donatur dan saya berharap Lazismu bisa terus menjaga amanah dari para donatur tersebut," harap Hajriyanto.

Kedatangan Duta Besar LBBP untuk Lebanon ini disambut oleh Amil Lazismu Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah yang berada di stand tersebut. Adi Rosadi selaku Ketua Pelaksana Tim Panitia Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 Lazismu PP Muhammadiyah menyebutkan, lokasi stand Lazismu cukup strategis sehingga memudahkan para pengunjung untuk menemukannya. "Stand kita berada tepat di ujung jalan, di belokan. Penataannya juga cukup menarik, selain diisi dengan berbagai permainan. Banyak juga doorprize untuk pengunjung," terangnya.

Duta Besar LBBP untuk Lebanon ini disambut oleh Amil Lazismu PP Muhammadiyah


Menurut Adi, kedatangan Duta Besar LBBP RI untuk Lebanon ke stand Lazismu memberikan kesan tersendiri kepada para amil. Pesan-pesan yang disampaikan dapat membangun semangat untuk menjaga amanah dalam berbagai program Lazismu. "Alhamdulillaah, beliau selalu memberikan semangat kepada Lazismu untuk terus meningkatkan kapasitasnya dalam melayani umat. Ini adalah bentuk perhatian beliau kepada lembaga kita," ujarnya.

Stand Lazismu juga memberikan layanan konsultasi ZISKA (zakat, infak, sedekah, dan dana sosial keagamaan lainnya), gelar berbagai produk binaan Lazismu, permainan, Meet and Greet Samu Domu (ikon Qurban Lazismu), dan Visit Tour. Beragam dooprize juga akan memanjakan pengunjung yang mampir ke stand ini. Stand Lazismu dibuka sejak Kamis hingga Senin (17-21/11).

[Kelembagaan dan Humas Lazismu PP Muhammadiyah]