HEBAT, SISWI SMP MUHAMMADIYAH 15 SURABAYA SUDAH BISA BERQURBAN

Ditulis oleh Fathin
10:47, 22/06/2022
Cover HEBAT, SISWI SMP MUHAMMADIYAH 15 SURABAYA SUDAH BISA BERQURBAN
SURABAYA - Kabar mengejutkan dari Surabaya. Informasi dari Lazismu Surabaya bahwa seorang anak bernama Nur Indah menunaikan qurban melalui Lazismu Surabaya. Nur Indah menyerahkan uang qurban secara tunai sebesar tiga juta rupiah.

Hebatnya, siswi SMP Muhammadiyah 15 Surabaya merupakan penerima beasiswa mentari lazismu. Setiap ia mendapatkan uang, pasti disisihkan untuk ditabung menjadi tabungan qurban.

Ketiadaan kedua orang tua Nur Indah sejak ia lahir tidak membuat perempuan berhijab itu pantang menyerah untuk menabung qurban.

Keterbatasan Nur Indah dalam hal ekonomi tidak menghalangi niatnya untuk mewujudkan cintanya kepada Allah SWT walaupun usianya masih belia.

Akhirnya dengan sabar dan keikhlasan,  Nur Indah dapat mewujudkan rasa kecintaan dan taqwa-nya untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui qurban.

Nur Indah menyampaikan bahwa ia sangat senang berqurban melalui lazismu. Dirinya mengatakan bahwa qurban berkemajuan dengan hasil rendangmu yang sudah dilakukan oleh lazismu beberapa tahun terakhir.

[ Tim Digital Lazismu)