Lazismu Banguntapan Selatan, Bantul Salurkan 110 Paket Sembako

Ditulis oleh berita
08:37, 22/04/2021
Cover Lazismu Banguntapan Selatan, Bantul Salurkan 110 Paket Sembako
BANTUL - Lazismu Banguntapan Selatan melakukan program penyaluran paket sembako bagi kaum dhuafa yang berjumlah 110 orang yang bertempat di Kantor Layanan Lazismu Banguntapan Selatan, Jl. Pleret, kios no.8A Selatan RC, Banguntapan, Bantul pada Ahad (18/04).

Paket sembako ini terdiri dari 60 paket Lazismu PKU Bantul dan 50 paket dari Lazismu Banguntapan Selatan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua PCM Banguntapan Selatan Wakija, Ketua Lazismu Banguntapan Selatan Sujarwo, KOKAM, PCNA, PCPM dan Pengurus serta Relawan Lazismu Banguntapan Selatan.

Pengambilan paket sembako diawali dengan menunjukkan surat undangan, kemudian staff Lazismu akan mengarahkan mustahik untuk mengambil paket sembako sesuai dengan keterangan yang tertera di surat undangan. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu ketahanan pangan masyarakat di Banguntapan Selatan pada bulan ramadhan di masa pandemi covid-19 ini.

Dilansir dari Suara Muhammadiyah, Sujarwo, Ketua Kantor Layanan Lazismu Banguntapan Selatan mengungkapkan salah satu manfaat dari program pentasyarufan ini lebih mendekatkan lazismu kepada masyarakat, mengedukasi akan pentingnya kepedulian Muhammadiyah terhadap segenap masyarakat di Banguntapan Selatan serta menjadi lembaga yang dapat di percaya.