Lazismu Bondowoso, Jawa Timur Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Pandemi

Ditulis oleh berita
10:09, 12/08/2021
Cover Lazismu Bondowoso, Jawa Timur Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat Terdampak Pandemi
BONDOWOSO - Lazismu Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur menggelar aksi ‘Bersama untuk Sesama, Peduli Masyarakat Terdampak Covid 19’. Dalam aksi tersebut, Lazismu Bondowoso memberikan 175 paket sembako. Kegiatan bertempat di Masjid Babussalam Prajekan Lor, Kecamatan Prajekan, Bondowoso, Rabu, (11/8/2021).

Manager Lazismu Kabupaten Bondowoso Arif Efendi, B.Sc mengatakan bahwa pembagian paket sembako ini merupakan langkah kepedulian Lazismu terhadap dampak yang terjadi pada masyarakat akibat situasi Pandemi Covid-19 Serta penerapan PPKM.

Adapun pembagian paket sembako, diserahkan secara simbolis di Masjid Babussalam, selanjutnya ada koordinator yang mengantar paket sembako kepada masing-masing Rumah penerima manfaat.

“Pembagin paket sembako diserahkan kepada beberapa koordinator, sehingga tidak menimbulkan kerumunan di Majid Babussalam. Aksi ini adaah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak pandemi dan terdampak PPKM,” ujar Arif.

Dalam kegiatan Bakti sosial ini, Lazismu Bondowoso bekerjasama dengan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Prajekan dan Pimpinan Cabang 'Aisyiyah (PCA) Prajekan, Bondowoso.

Dilansir dari Lensa Nusantara, untuk penghimpunan dananya, Arif mengatakan, berasal dari jemaah wilayah Prajekan dan jemaah Bondowoso, ada juga donatur dari luar Bondowoso.Acara tersebut dihadiri secara simbolis oleh Muspika Kecamatan Prajekan, PCM Prajekan, PCA Prajekan serta pengurus Lazismu Bondowoso.