Lazismu Kota Langsa Salurkan Zakat Berupa Paket Sembako

Ditulis oleh berita
13:15, 01/07/2021
Cover Lazismu Kota Langsa Salurkan Zakat Berupa Paket Sembako
LANGSA - Lazismu Kota Langsa menyalurkan paket makanan kepada fakir miskin warga Tanjung Putus, Selasa (30/6).

Paket yang diberikan oleh Lazismu Kota Langsa berupa 15 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 papan telur, gula, dan 1 kaleng biskuit. Bantuan tersebut diberikan untuk menanggulangi kesulitan ekonomi yang dirasakan oleh masyarakat Langsa di tengah pandemi.

Sebelumnya, Lazismu Kota Langsa juga telah membantu warga untuk mendapatkan kebutuhan protokol kesehatan seperti masker dan hand sanitizer.

Ketua Lazismu Kota Langsa, Anwar S.Pd.I menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT, dan rasa terima kasih kepada muzaki yang telah menyisihkan sebagain hartanya untuk menolong sesama. Ia merasa sangat gembira karena penyaluran zakat maal untuk 13 orang fakir miskin warga Tanjung Putus berjalan dengan baik.

Saat melakukan penyerahan santunan, ia didampingi oleh pengurus Lazismu Kota Langsa lainnya. “Terimaksih kepada para Muzaki. Semoga Allah membalasnya dengan ganjaran pahala yang berlipat ganda," ujarnya.

Sebelumnya, Lazismu Kota Langsa mendata terlebih dahulu masyarakat yang membutuhkan paket sembako tersebut disesuaikan dengan kebutuhannya.