Lazismu – PDM Enrekang Rintis Berdirinya SMK Muhammadiyah Pertama

Ditulis oleh jf
00:00, 12/04/2021
Cover Lazismu – PDM Enrekang Rintis Berdirinya SMK Muhammadiyah Pertama
Enrekang – Lazismu. Mencerdaskan kehidupan bangsa adalah cita-cita setiap orang. Bisa dengan berbagai cara dan kemampuan. Seperti dilakukan Lazismu Enrekang, pada Ahad, 14 Januari 2017, serahkan bantuan untuk pembangunan SMK Muhammadiyah di Cece, Kecamatan Alla.

Pembangunan SMK Muhammadiyah ini merupakan yang perdana, sebagai cikal bakal pembangunan Muhammadiyah Boarding School (MBS) yang rencananya akan digabungkan dengan SMP Muhammadiyah Cece dan MI Muhammadiyah Cece.

Pembangunan SMK Muhammadiyah Enrekang, sementara ini sedang berlangsung. “Rangka ruang belajar sudah berdiri, selanjutnya akan dilanjutkan dengan pemasangan atap dan pengecoran lantai,” kata Kamaruddin Sita selaku Ketua PD Muhammadiyah Enrekang.

Donasi diberikan langsung kepada Pimpinan Daerah Muhammadiyah Enrekang, di mana Kamaruddin Sita yang merintis berdirinya SMK Muhammadiyah di Enrekang.

Donasi ini diharapkan dapat mempercepat pembangunan sekolah tersebut sehingga siswa-siswi  memiliki ruang kelas yang nyaman untuk belajar.

Ketua Laziamu Enrekang, Nurdin Rauf mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan SMK Muhammadiyah pertama di Enrekang.

“Sampaikan donasi anda melalui Lazismu, Lembaga Amil Zakat Nasional yang terpercaya” turur Ketua Lazismu Enrekang. (na)