Peduli Karyawan, Lazismu Uhamka Bagikan 500 Kado

Ditulis oleh berita
08:42, 04/05/2021
Cover Peduli Karyawan, Lazismu Uhamka Bagikan 500 Kado
JAKARTA SELATAN - Sebagai bentuk kepedulian terhadap outsourcing dan karyawan di lingkungan Uhamka, Lazismu Uhamka tidak tanggung-tanggung bagikan 500 kado sebagai bentuk kepedulian terhadap mereka yang turut serta membangun Uhamka, Senin (3/5).
 
500 kado yang dibagikan ini setidaknya dapat meringankan kebutuhkan para outsourcing dan karyawan Uhamka di bulan Ramadan dalam situasi pandemi Covid-19. Hal ini, merupakan ikhtiar Lazismu Uhamka untuk membantu sesama khususnya outsourcing dan karyawan.
 
Dr. Bunyamin, wakil rektor IV Uhamka dalam sambutannya mengatakan bahwa Lazismu Uhamka berfungsi sebagai jembatan antara muzakki dan mustahiq.

"Alhamdulillah, di bulan penuh berkah ini Lazismu Uhamka dapat membagikan 500 kado Ramadan kepada outsourcing dan karyawan di lingkungan Uhamka. Hal ini, sebagai bentuk dari ikhtiar Lazism," ujarnya sebagaimana dilansir dari Kabar Pendidikan.
 
Ia berharap 500 kado Ramadan yang disiapkan Lazismu Uhamka ini dapat membawa keberkahan bagi banyak orang, terutama untuk Uhamka.
 
Di lain pihak, Nandi Rahman, Kepala Layanan Lazismu Uhamka mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah menyalurkan bantuan serta berharap kado Ramadan yang diberikan kepada karyawan Uhamka ini dapat bermanfaat.

“Saya selaku Kepala Layanan Lazismu Uhamka, mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah menyalurkan bantuannya melalui Lazismu Uhamka sehingga kami masih bisa menyalurkan kado Ramadan berisi sembako ini,” ujarnya.

Pembagian kado ini dilaksanakan secara bertahap yang dapat di ambil secara kolektif di kampus A Uhamka Jl. Limau, Jakarta Selatan guna untuk menghindari keramaian di masa pandemic Covid-19.