Satu Hari Satu Penerima Manfaat, Janda Duafa Terima Bantuan LAPD

Ditulis oleh jf
00:00, 18/02/2019
Cover Satu Hari Satu Penerima Manfaat, Janda Duafa Terima Bantuan LAPD
Surabaya – LAZISMU. Tiada henti untuk berbagi, Lazismu Surabaya memberikan perhatian pada seorang janda duafa pada Senin, 18 Februari 2019, di sisi utara jalan Surabaya tempat kediaman Ibu Khomsiyah yang berlamat di jalan Randu Branti No. 19, Sidotopo Wetan, Kecamatan Kenjeran Surabaya, yang sudah lama di tinggal suaminya meninggal dunia.


Ibu Khomsiyah merasa bahagia saat bertemu Amil Lazismu Surabaya melalui program Lazismu Aksi Peduli Dhuafa (LAPD) dengan tajuk utama One Day One Recipient, satu hari satu penerima manfaat.


"Terima kasih Lazismu Surabaya atas bantuan ini," kata Ibu Khomsiyah. 

Dengan senyum mengembang, Ibu Khomsiyah sangat gemberia karena masih ada perhatian terutama aksi peduli dari Lazismu Surabaya.


Saya berharap Lazismu di Surabaya terus berkembang. Dapat menyebarkan manfaat dan kebaikan sehingga terus  mendapat kepercayaan oleh umat, pungkasnya.


Jika ada pembaca atau donatur yang ingin menyalurkan ZIS bisa lewat Bank Syariah Mandiri No. Rek 99398 2 01 00 0 00000 atas nama. Infaq Lazismu Kota Surabaya. Atau Bank Muamalat No. Rek 76640 2 01 00 0 00000 atas nama Infaq Lazismu Kota Surabaya. (aks)