SOSIALISASI BERSAMA SAMU DAN DOMU DI CFD SUDIRMAN

Ditulis oleh Fathin
14:55, 28/06/2022
Cover SOSIALISASI BERSAMA SAMU DAN DOMU DI CFD SUDIRMAN
JAKARTA - Samu dan Domu merupakan dua maskot di lazismu dalam program qurban. Pada Ahad (26/6) lalu, kedua maskot lazismu berkeliling dalam acara Car Free Day atau CFD sepanjang jalan Sudirman bersama amil lazismu.

Tidak, kegiatan ini bukan sekadar berbagi flyer dan sosialisasi qurban saja, kegiatan ini berbagi kebahagiaan bersama seluruh masyarakat yang mengikuti CFD. Samu dan Domu selalu menyapa semua pengunjung.

Tim Sosialisasi CFD


Mereka mengajak berfoto bersama, mulai dari anak-anak usia balita hingga pengunjung usia senja meminta foto dan selalu tersenyum setelah berfoto bersama Samu dan Domu. 

“Sapi, aku mau foto,” ujar seorang anak kecil yang sedang berada di pangkuan ibunya. Seketika rombongan lazismu berhenti sejenak untuk berfoto bersama.
Samu dan Domu Foto Bersama Pengunjung


Tak hanya  itu, para pengunjung yang berfoto serta interaksi bersama Samu dan Domu merasa senang karena dapat membuat anak kecil tersenyum. Belum lagi, keunikan Samu dan Domu menjadi perhatian pada CFD.

Sosialisasi qurban akan terus dilakukan di beberapa titik di Jakarta seperti Hutan Kota GBK, CFD Sudirman, Monas, Lapangan Banteng dan tempat lainnya. Sosialisasi ini untuk mengajak masyarakat berqurban serta membagikan kebahagiaan bersama Samu dan Domu.

[Tim Digital Lazismu]