Wakil Wali Kota Bekasi Ucapkan Terima Kasih kepada Lazismu Kota Bekasi

11/03/2021

BEKASI - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono mengucapkan terima kasih kepada Lazismu Kota Bekasi yang telah menjadi lembaga amil zakat yang dipercaya oleh masyarakat.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Lazismu yang telah menjadi fasilitator bagi para dermawan, menjadi perantara rahmat Allat SWT dalam memberikan bantuan kepada pihak-pihak yang membutuhkan," ujarnya sebagaimana keterangan yang diterima oleh lazismu.org.

Ucapan terima kasih tersebut ia berikan setelah Lazismu Kota Bekasi menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi dengan total Rp 150 juta. Bantuan tersebut disalurkan dalam bentuk RendangMu, nasi bungkus, dan sembako seperti beras, mie instan, gula, minyak, dan bahan pokok lainnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para dermawan yang mempercayakan bantuan dan donasinya melalui Lazismu Kota Bekasi. 

Pria kelahiran Jakarta 3 Januari 1970 tersebut mengajak muzakki lain yang belum mendonasikan zakat, infaq, dan sedekahnya melalui Lazismu untuk turut serta memberikan uluran tangannya kepada orang-orang yang membutuhkan melalui Lazismu Kota Bekasi.

"Saya mengajak para dermawan lain untuk turut serta memberikan bantuan melalui Lazismu Kota Bekasi. Sukses!" ujarnya.

Selama ini, Lazismu Kota Bekasi selalu turut aktif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Misalnya memberikan bantuan untuk korban banjir Garut tahun 2020, pemberian bantuan permodalan kepada UMKM, memberikan paket sembako ke masyarakat terdampak pandemi, dan lain-lain.

Sementara itu Wati Setianingsih Ketua Lazismu Kota Bekasi menyebut bahwa Lazismu Kota Bekasi akan terus bergerak memberikan bantuan, termasuk salah satunya adalah memberikan bantuan kepada korban banjir.

"Kami akan terus bergerak dengan berbagai program," ujarnya ketika dihubungi lazismu.org.

Reporter: Yusuf