Lazismu Blora Salurkan Bantuan untuk Perawat Ruang Isolasi Covid-19 RS PKU Muhammadiyah Blora

Ditulis oleh berita
10:00, 02/07/2021
Cover Lazismu Blora Salurkan Bantuan untuk Perawat Ruang Isolasi Covid-19 RS PKU Muhammadiyah Blora
BLORA - Lazimu Blora menyalurkan bantuan kepada tenaga kesehatan di RS PKU Muhammadiyah Blora, Selasa (29/6). Bantuan diserahkan secara langsung di RS PKU Muhammadiyah Blora, Jl Raya Blora – Cepu Km. 3, Kabupaten Blora.

Bantuan yang diberikan kepada petugas penjaga di ruang isolasi pasien covid-19 tersebut berupa paket madu dan vitamin. Hal ini bertujuan agar penjaga di ruang isolasi tetap bisa bekerja dengan maksimal. Bantuan juga diberikan dalam rangka memberikan dukungan dan perhatian kepada masyarakat dan petugas kesehatan yang berjibaku menjalankan tugas merawat pasien Covid-19.

“Pemberian tersebut merupakan bagian dari perntasyarufan program tanggap bencana Covid-19,” ungkap Ketua Lazimu Blora Faried Budiman.

Pihaknya berharap bantuan tersebut dapat menjadi penambah semangat seluruh tenaga kesehatan yang bertugas. Sebab mereka adalah garda terdepan dalam memerangi Covid-19. Sehingga kesehatan dan kondisi yang prima harus selalu dijaga. “Semoga seluruh tenaga kesehatan diberikan kesehatan selalu,” harapnya.

Bukan hanya itu saja, dalam program tanggap bencana Covid-19, Lazismu Blora juga telah memberikan bantuan kepada masyarakat yang melakukan isolasi mandiri, khususnya kepada warga muhammadiyah serta warga masyarakat di sekitar Blora.

Reporter : Yusuf